Film, TV & Musik

Selain Restu Dari Ruben Onsu, Ini Ternyata Alasan Sarwendah Terima Tawaran Main ‘Kembang Kantil’

Salah satu film dengan genre horor bertajuk ‘Kembang Kantil’ memang tengah digembar-gembor oleh para pemainnya karena jadwal penayangan yang tinggal menghitung hari. Tepat tanggal 19 April nanti, film ini akan mulai ditayangkan diseluruh bioskop Indonesia. Mulai dari nama Nafa Urbach, Irish Bella, Kevin Kambley hingga Sarwendah pun juga ikut berperan dalam film produksi MD Pictures ini.

Dan ternyata usut punya usut para pemain film ‘Kembang Kantil’ ini merupakan para pemain yang baru pertama kali syuting film horor. Sebut saja nama Nafa, Irish dan Wendah. Keputusan untuk bergabung bermain di film horor pun tidak sembarangan diambil, tak terkecuali dengan Wendah yang ternyata meminta izin terlebih dulu dari sang suami yaitu Ruben Onsu. Dimana belum lama ini saat melakukan sebuah wawancaranya, Wendah pun membeberkan alasannya menerima tawaran syuting tersebut.

Sebenarnya Ruben nggak pernah ngelarang aku main film, cuma aku harus tahu posisi aku. Dan ‘Kembang Kantil’ ini menjadi film pertama yang dia approved karena karakternya sesuai dan aku memang suka anak-anak,” Tutur sang ibu satu anak ini.

“Aku emang picky sih, lebih memilih peran yang sesuai. Karena aku nggak mau nanti kalau anak udah gede lihat ibunya main film begitu. Mungkin dulu waktu belum punya anak apa aja hayuk. Kalau sekarang lebih memikirkan ke depannya kalau anak tiba-tiba ngelihat gimana, ngejelasinnya gimana,” Tuturnya lagi.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.