Film, TV & Musik

Bukan Giorgino Abraham, Lalu Siapakah Lawan Main Irish Bela Di Sinetron Barunya?

Aktris cantik Irish Bela wajahnya memang kerap kali tampil disetiap judul sinetron Indonesia. Memerankan karakter protagonis, Irish pun namanya selalu didamba-dambakan oleh para pecinta persinetronan. Apalagi saat dirinya kerap tampil disandingkan dengan lawan mainnya yaitu Giorgino Abraham, maka chemistry yang terpancar pun sangatlah lengkap.

Namun hal mengejutkan baru-baru ini tengah dituturkan oleh Irish. Dimana saat melakukan sebuah wawancaranya di gala premier untuk film terbarunya ‘Kembang Kantil’, Irish pun menuturkan jika dirinya akan syuting sinetron baru tapi tidak dengan Giorgino melainkan aktor lain.

Saya ada sinetron baru tapi tidak bersama Gino,” Tutur sang pemeran Alisa di ‘Kembang Kantil’ tersebut.

Baca Juga ...   Ely Sugigi Curhat Tak Diakui Anak Pertama Sebagai Ibu Kandungnya

Lebih lanjut Irish juga mengungkapkan baik disandingkan bermain dengan Gino maupun tidak ternyata tidak ada perbedaan sama sekali. Pasalnya dirinya selalu menjaga sikap professional saat bekerja.

“Rasanya tetap seru karena bertemu dengan orang-orang baru. Gino memang gak syuting sinetron dulu karena ingin fokus nyanyi. Aduh kalau masalah itu, masa saya harus menunggu Gino untuk syuting sinetron baru? Makanya saya merilis karya baru dulu tanpa Gino. Dan syuting dengan orang lain rasanya gak ada bedanya, kok. Kalau sedang syuting dengan Gino saya profesional dan tidak menganggap dia pacar melainkan rekan kerja alias lawan main,” Lanjut sang bintang ‘Berkah Cinta’ itu.

Baca Juga ...   Walaupun Takut Nonton Film Horor, Ini Dia Tanggapan Ernest Prakasa Setelah Nonton "Pengabdi Setan"

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.