Barat

Khloe Kardashian Ungkap Nama Anak Perempuannya dengan Tristan Thompson

Beberapa hari yang lalu kabar bahagia datang dari Khloe Kardashian yang telah melahirkan bayi perempuan cantiknya. Diketahui bayi tersebut merupakan buah cintanya dengan Tristan Thompson. Meski kekasihnya tersebut terbukti melakukan perselingkuhan, namun Khloe tetap menyematkan nama Tristan di belakang nama putrinya.

Khloe mengumumkan nama anaknya secara resmi melalui unggahan di akun Twitter miliknya. Dari unggahannya tersebut, diketahui bahwa nama putri pertama Khloe Kardashian dan Tristan Thompson adalah True Thompson.

Gadis kecil kami, True Thompson, telah mencuri hati kami. Sungguh adalah sebuah berkat bisa menyambut kelahirannya ke dunia. Ibu dan Ayah sangat menyayangimu,” cuit Khloe Kardashian.

Asal usul nama Trus Thompson tersebut rupanya tak jauh dari nama anggota keluarga Khloe Kardashian. Diketahui salah satu silsilajh keluarganya terdahulu ada yang memiliki nama True. Sedangkan untuk Thopmson, jelas nama ini diambil dari sang kekasih, Tristan Thompson.

Baca Juga ...   Pangeran Philip Dikabarkan Meninggal Dunia, Ratu Elizabeth II Geram

Kris Jenner mengungkapkan asal usul nama cucunya itu dan sekaligus mengaku gembira dengan nama yang diberikan oleh Khloe tersebut untuk cucunya. Penjelasan ini diunggah oleh Kris melalui akun Twitter miliknya.

Aku sangat gembira menyambut kelahiran cucuku, True! Fun fact, kakek dari ayahku bernama True Otis Houghton. Nama asli ayahku adalah Robert True Houghton. Jadi aku sangat senang Khloe memberi nama putrinya True,” kicau Kris di Twitter.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Viral Video Travis Scott Bercumbu Dengan Wanita, Kylie Jenner Ngamuk


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.