Barat

The Weeknd dan Bella Hadid Kepergok Mesra dan Ciuman, Apakah Balikan?

Hubungan asmara The Weeknd dan Bella Hadid sempat menjadi sorotan hingga keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2016 lalu. Meski sudah lama hubungan keduanya berakhir, namun nampaknya benih-benih asmara diantara keduanya masih subur. Mereka dikabarkan kembali mesra dan menghabiskan malam bersama.

Diwartakan oleh E! Online pada Selasa (17/04/2018), mantan pria yang pernah menjadi kekasih Selena Gomez tersebut menghadiri pesta di sebuah kelab malam bernama Coachella dengan Bella Hadid pada Jumat (13/04/2018). Berdasarkan pengakuan seorang sumber, keduanya nampak begitu mesra dan bahkan saling berciuman sepanjang malam di kelab tersebut.

Mereka menghabiskan malam bersama dan pergi bersama. Bella terlihat sangat bahagia. Mereka berdua terlihat sangat mesra, saling berpelukan ketika menghabiskan waktu dengan teman-temannya,” kata sumber.

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, The Weeknd Dan Bella Hadid Lamaran

Sedangkan berkaitan dengan dekatnya kembali hubungan keduanya, sumber lain menyebut jika wanita yang berprofesi sebagai model tersebut tidak bisa melupakan The Weeknd sejak keduanya memutuskan untuk berpisah. Perasaan Bella Hadid semakin besar mana kala musisi yang pernah dipacarinya itu putus dengan Selena Gomez. Hingga kini, keduanya masih sama-sama single dan tak menutup kemungkinan jika mereka akan kembali menjalin hubungan yang pernah kandas itu.

Perasaan Bella pada Abel (nama asli The Weeknd) tak pernah hilang. Ia selalu berharap keduanya bisa kembali bersama,” tegas seorang sumber lain.

Namun tak lama kemudian, Bella Hadid membantah jika wanita yang bermesraan dan ciuman dengan The Weeknd adalah dirinya.

Baca Juga ...   Selena Gomez Geram Mengetahui Justin Bieber Bersama Wanita Lain

Cewek itu bukan aku,” tegas Bella Hadid dan tak memberikan penjelasan lanjutan.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.