Seleb

Anaknya di Dalam Kandungan Istri Nendang-Nendang, Lee Jeong Hoon: Sudah Enggak Betah Kali

Kebahagiaan segera menyelimuti pasangan Lee Jeong Hoon dan istrinya, Moa Aeim. Pasalnya, tak lama lagi keduanya akan segera dikaruniai momongan. Kehamilan Moa Aeim sudah memasuki usia lebih dari 8 bulan. Anak pertama pasangan yang selalu tampil dengan gaya ala Korea ini diperkirakan akan lahir pada Mei mendatang.

Namun sayangnya, kehamilan Moa justru sempat mengalami sedikit gangguan. Lee Jeong Hoon menjelaskan jika air ketuban istrinya kurang.

Kemarin kita udah cek air, ketubannya kurang, babynya juga agak kaget kali ya. Suka tendang-tendang sendiri udah nggak betah kali,” kata Lee Jeong Hoon saat ditemui di kawasan Penjompongan, Jakarta Pusat, pada Senin (16/04/2018).

Moa menduga bahwa anaknya tersebut sudah tidak sabar ingin segera lahir kedunia. Oleh karenanya, akhir-akhir ini janin yang di dalam kandunganya itu terus menerus menendang.

Baca Juga ...   Dapat Kritika Pedas, Lee Jeong Hoon Akui Beri Izin Istri Unggah Foto Tanpa Busana di Bulan Ramadhan

Ini udah 8 bulan setengah sekitar segitu mungkin udah gerah kali ya kecil dan babynya sudah membesar jadi nendang-nendang terus. Efeknya kayak mau keluar gitu,” timpal Moa.

Moa menyebut jika HPLnya mengalami kemunduran. Sebelumnya persalinan diperkirakan dapat dilakukan pada awal Mei, namun setelah menjalani pemeriksaan, jadwal persalinan mundur hingga pertengahan Mei. Untuk lebih jelas dan mengetahui kondisi janinya yang terbaru, keduanya memutuskan ingin memeriksakannya kembali.

Due date awal Mei tiba-tiba berubah jadi pertengahan Mei. Kita harus cek lagi karena 2 minggu cek lagi, udah mau mendekati kelahiran nanti harus lagi cek buat nentuin tanggalnya,” lanjut Moa.

Moa memang diharuskan melahirkan secara caesar lantaran memiliki riwayat melahirkan prematur pada kedua anaknya dengan Irwan Chandra sebelum menikah dengan Lee Jeong Hoon. Anak pertamanya lahir pada usia kandungan 7 bulan, sedangkan anak keduanya lahir pada usia 8 bulan. Selain itu, untuk mencegah anak ketiganya ini lahir premature, Moa telah diberi obat untuk menahan kandungan agar dapat dioperasi tepat pada usia kehamilan normal.

Baca Juga ...   Unggah Foto Hamil dan Tanpa Busana, Istri Lee Jeong Hoon Jadi Sasaran Komentar Pedas Netizen

Iya riwayat prematur jadi aku lagi dicoba untuk kita ada sih kemarin ke dokter di Singapura dikasi obat untuk menahan kontraksi. Untuk akhir bulan ini harus nahan sampai persalinan pas operasinya lancar. Jadi mau nggak mau yang ketiga harus caesar juga. Kemarin juga dicek ketebalan kulit yang buat operasi itu memang di bawah standar normal jadi harus dioperasi,” kata Moa mengakhiri.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Angkat Tema Tradisional, Foto Maternity Istri Lee Jeong Hoon Tuai Pujian

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.