Barat

Pihak Mariah Carey Bantah Tuduhan Kasus Pelecehan Seksual Mantan Manajer

Musisi kelas internasional, Mariah Carey menghebohkan penggemarnya dengan pengakuan bahwa ia telah lama mengidap bipolar. Belum juga reda pembicaraan tentang dirinya, kini Mariah Carey harus menghadapi tuntutan hukum yang datang dari mantan manajernya sendiri. Ia dituduh melakukan tindakan pelecehan seksual kepada mantan manajernya yang bernama Stella Stolper.

Stella Stopler baru-baru ini melayangkan sebuah tuntutan ke pengadilan yang ditujukan kepada Mariah Carey. Ia menuduh sang musisi sering melakukan tindakan tidak senonoh kepadanya. Tindakan paling ekstrim yang dilakukan oleh Mariah Carey terhadap dirinya adalah ketika ia harus menyaksikan Mariah bugil di hadapannya. Tak cukup sampai di situ, Stella juga mengungkap jika sang pelantun ‘All I Want for Christmas’ itu pernah melakukan tindakan berbau seksual di depannya secara langsung. Hal ini seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (17/04/2018).

Baca Juga ...   Penyanyi Asal Amerika Telah Digugat Oleh Mantan Manajernya Sendiri

Stella juga menyebut jika kontrak kerjanya dengan Mariah Carey dilanggar oleh sang musisi. Aturan ketenagakerjaan tersebut dilanggar lantaran dirinya dipecat oleh Mariah sebelum kontrak tiga tahunnya usai. Hal ini mengakibatkan Mariah Carey memiliki sejumlah hutang kepada Stella yang harus dibayarkan.

Mendengat berbagai tuduhan Stella Stolper, pihak Mariah Carey langsung membantahnya secara tegas. Pihak Mariah juga mengaku akan membela kliennya itu secara maksimal untuk membebaskannya dari tuntutan yang menurutnya tak berdasar.

Jika klaim sembrono dan tidak berdasar ini diajukan, kami akan membela Mariah dengan sepenuh hati hingga berhasil,” kata pihak Mariah Carey dengan tegas.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan dan komentar dari pihak Stella Stolper tentang sanggahan dari pihak Mariah Carey tersebut.

Baca Juga ...   Harry Style "One Direction" Dan Camille Rowe Jalan Bareng, Datingkah?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.