Asia

Lee Yi Kyung – Jung In Sun Pacaran Sudah Setahun, Penggemar Kaget

Penggemar Lee Yi Kyung dan Jung In Sun sukses dibuat kaget dengan adanya berita mengejutkan dari pemain drama ‘Welcome to Waikiki’. Pasalnya, secara mendadak keduanya dikabarkan telah resmi berpacaran sejak satu tahun yang lalu.

Berdasarkan berita yang dilansir dari AllKpop, Selasa 917/04/2018), Lee Yi Kyung dan Jung In Sun berkenalan melalui seseorang sejak satu tahun yang lalu. Setelah pertemuan itu, keduanya semakin dekat dan pada akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan.

Mengetahui berita ini, HB Entertainment, pihak managemen yang menaungi Yi Kyung langsung memberikan klarifikasi tentang kabar tersebut. HB Entertainment membenarkan jika artis yang ia naungi tersebut telah berpacaran sejak satu tahun yang lalu.

Baca Juga ...   Rating ‘While You Were Sleeping’ Naik Hingga Kalahkan ‘Hospital Ship’

Selama ini, kabar bahwa keduanya telah berpacaran memang secara sengaja disembunyikan oleh JTBC, pihak yang membuat drama ‘Welcome to Waikiki’. Alasannya pihak produser takut jika hubungan yang dijalin antara kedua pemainnya itu dapat mengganggu jalannya drama yang tengah mereka bintangi itu.

Tak heran jika berita ini membuat semua penggemar Lee Yi Kyung dan Jung In Sun merasa kaget. Mereka tak menyangka jika pemain drama ‘Welcome to Waikiki’ tersebut ternyata telah berpacaran jauh-jauh hari sebelum mereka membintanginya. Meski mengetahui kenyataan tersebut, penggemar tetap memberikan dukungan dan apresiasi untuk hubungan Lee Yi Kyung dan Jung In Sun.

Plot twist ini berhak mendapatkan penghargaan! Selamat untuk kalian berdua!” ujar penggemar yang membarikan dukungan kepada pasangan ini.

Baca Juga ...   Mulai Membaik, Kim Wo Bin Liburan Bareng Lee Jong Suk ke Hawaii

Daebak! Aku benar-benar tidak menyangka, ha ha” kata salah seorang penggemar yang masih belum menyangka kebenaran hubungan Lee Yi Kyung dan Jung In Sun.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.