Film, TV & Musik

Disebut Lagu ‘Sang Penggoda’ Sebagai Cerita Masa Lalunya, Begini Pengakuan Maia Estianty

Maia Estianty belum lama ini telah sukses merilis single terbarunya berduet dengan Tata Janeta. Lagu yang berjudul ‘Sang Penggoda’ ini menduduki peringkat pertama dalan iTunes dan mencapai lebih dari 2 juta views di YouTube dalam 2 hari perilisan. Kesuksesan ini sungguh membanggakan mengingat Maia sudah lama tak melahirkan lagu-lagu seperti dulu.

Keberhasilan single terbaru Maia dan Tata ini tak bisa dihindari lantaran lirik lagu yang ada di dalamnya mengandung cerita yang menyentuh. Tak heran jika banyak netizen yang mengaku baper dan sedih menghayati lagu bertema pelakor tersebut.

Banyak yang mengira jika lagu baru Maia dan Tata ini terinspirasi dari cerita rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani. Seperti yang diketahui jika rumah tangga keduanya harus berakhir lantaran diduga adanya pelakor, yang tak lain adalah teman duet Maia, Mulan Jameela. Ketika ditanya tentang hal itu, juri Indonesian Idol itu menyanggahnya dengan tegas. Tak hanya itu saja, Maia juga memberikan pernyataan yang cukup dalam dan menohok berkaitan dengan masa lalunya.

Baca Juga ...   Gaet Sandrina ‘IMB’ Hingga Brisia Jodie Di Film Terbarunya, Raffi Ahmad Banjir Nyiyiran Netter

Saya enggak suka bahas yang dulu-dulu yaa, saya lebih suka memikirkan masa depan,” kata Maia ketika ditemui Selasa (17/04/2018) usai konser Spektakuler Indonesian Idol.

Ibunda dari Al, El, Dul ini menyebut jika Tata Janeta yang mengarang lirik lagu tersebut. Awalnya ia kaget dengan lirik yang ditawarkan oleh Tata, karena ia sudah bisa menebak jika masyarakat akan mengira jika isi lagunya menggambarkan kisahnya. Namun Tata Janeta selaku pengarang lirik dan yang menyanyikan lagu tersebut berhasil meyakinkan Maia jika lirik tersebut sebagian besar adalah cerita hidup Tata Janeta.

Lebih lanjut, wanita yang kerap disapa Bunda Maia ini tak memungkiri jika lagu barunya itu banyak disukai oleh wanita-wanita yang menjadi korban adanya pelakor. Salah satu yang paling sering diberitakan adalah kisah rumah tangga Sarita Mukti yang harus merelakan cerai dengan suaminya, Faisal Harris untuk jatuh kepelukan Jennifer Dunn.

Baca Juga ...   Ahmad Dhani Ogah Ngobrol Dengan Maia Estianty. Kenapa?

Ya saya kaget juga bunda Sarita juga suka lagu ini, mungkin sama kali ya sama kisahnya.” ungkap Maia.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.