Seleb

Pacar Tak Ingin Nikahi, Dewi Sanca Hanya Inginkan Pertanggungjawaban Secara Materi

Kabar yang selama ini menyebut jika Dewi Sanca tak ingin dinikahi oleh pacar yang menghamilinya dibantah. Dewi Sanca mengaku jika hal yang terjadi adalah sebaliknya. Bukan dirinya yang tak ingin dinikahi oleh kekasih mudanya itu, namun malah kekasihnya yang tidak mau menikah dengannya. Dewi Sanca juga menyebut jika pria yang menghamilinya itu lebih memilih bertanggung jawab secara materi terhadap anak yang kini dikandungnya.

Bukan aku nggak mau dinikahi, dianya yang nggak mau menikahi. Dan dia cuma mau tanggung jawab secara materi, dan nggak mungkin dong aku bilang nikahin gue dong,” ungkap Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/04/2018).

Baca Juga ...   Terbongkar Ini Dia Sosok "Papap" Yang Suka Berikan Dewi Sanca Hadiah Mewah?

Wanita yang identik dengan ular sanca ini menyebut bahwa dirinya tak ingin memaksa sang kekasih untuk menikahinya. Hal ini dikarenakan ia pernah memergoki kekasihnya itu bersama dengan wanita lain.

Kalau dia nggak mau nikahin, aku juga nggak mau maksa. Ditambah lagi dari backgroundnya aku pernah nemuin dia sama dua wanita lain, itu yang aku ketemuin belum yang lain-lain. Bukan aku mau ngejelekin, tapi itu realita yang aku lihat,” lanjut Dewi.

Penyanyi dangdut tersebut hanya meminta pertanggungjawaban meteri kepada kekasihnya selama ia mengandung, melahirkan, dan hingga ia sanggup bekerja kembali. Selebihnya, ia mengaku tak ingin meminta apapun kepada pria yang telah menghamilinya itu.

Baca Juga ...   Belum Resmi Bercerai Dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ngebet Lamar Wanita

Rp 15 juta sebulan, sampai aku ngelahirin, minta biaya caesar, terus dari umur bayi itu sebulan sampai 12 bulan dan setelah itu kalau aku sudah sanggup kerja aku nggak minta apa-apa. Aku juga nggak akan minta deposit atau apa. Yang penting tanggung jawab sampai aku sanggup untuk bekerja lagi,” tandasnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.