Seleb

Heboh… Enji Minta Bayi Disya Rossa Agar Di Tes DNA

Kabar perseteruan antara mantan suami pendangdut cantik Ayu Ting-Ting bernama Henry Baskoro Hendarso atau yang lebih akrab disapa Enji dengan seorang wanita cantik bernama Disya Rossa, sampai sekarang belum juga mereda. Bagaimana tidak, pasalnya setelah tiba-tiba muncul didepan layar kaca dan meminta pertanggungjawaban dari Enji karena telah dihamili, kini giliran Enji yang seakan mengelak jika bayi didalam kandungan Disya tersebut adalah buah hatinya sendiri.

Seakan mengesankan jika tidak hanya dirinya saja satu-satunya orang yang mentiduri Disya, Enji pun ingin melakukan tes DNA ketika sang jabang bayi sudah lahir didunia. Tinggal menghitung hari bayi yang dikandung wanita ini akan segera dilahirkan. Dan lewat seorang pengacaranya bernama Denny Karel, Enji menuturkan jika dirinya siap menanggung atas segala keperluan sang bayi jika memang benar itu adalah darah dagingnya.

Baca Juga ...   Postingan Ivan Gunawan Ini Sukses Bikin Netter Salfok

Enji masih meragukan tentang hal itu, dan kalau pun benar-benar anak Enji apa salahnya ditanggung semua. Dan rencananya Enji minta untuk dilakukan tes DNA nanti kalau sudah lahir. Teknologi memang ada ya, cuma kan siapa yang mau dites kalau belum lahir. Mungkin ditesnya setelah lahir anaknya dan itu kurang lebih satu mingguan tidak ada,” Tutur sang pengacara dari Enji tersebut.

Selain itu Disya juga meminta sang pria kepala plontos ini agar menanggung biaya hidup sang anak hingga kuliah nanti.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Boy William Minta Izin Posting Foto Karena Takut Dibully, Via Vallen: Itu Konsekuensi Sebagai Penyanyi

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.