Asia

Gara-Gara Ucapkan Satu Kata Ini Ke Nayeon, Tzuyu Twice Diamuk Netter

Belum lama ini para member dari girls grup bernama Twice, tengah bepergian meluangkan waktu bersama. Tidak hanya mengobrol, namun Twice tak lupa untuk mengabadikan kebersamaannya tersebut disebuah ponsel, baik berfoto maupun sekilas merekamnya berbentuk video.

Dan memang benar kebersamaan para girls grup cantik ini terlihat dalam sebuah unggahan video di akun Instagram resminya. Dimana dalam video tersebut Tzuyu, Chaeyoung, Mina, Jihyo dan juga Nayeon tengah melakukan sebuah pose yang diketuai oleh Tzuyu.

Tzuyu mengucapkan kata ‘cantik’ dan berpose dengan memegang pipinya. Spontan pose tersebut kemudian langsung diikuti oleh kawan-kawannya. Namun saat giliran Nayeon tiba, Tzuyu terlihat menyahut ucapan Nayeon dengan kata ‘jelek’, dan seketika semuanya pun tertawa dalam kebersamaan tersebut.

Baca Juga ...   ID Naver Diretas Hingga Dikunci Hacker, Jihyo Twice Kena Tipu Puluhan Juta

Bukan memuji keakraban diantara para member, namun tidak sedikit netter yang ngamuk bahkan mengatakan jika Tzuyu tidak sopan dan terlihat durhaka kepada Nayeon, mengingat umur Nayeon lebih tua dari Tzuyu.

Kenapa Tzuyu selalu membenci Nayeon, dia bilang cantik (yeppo) untuknya dan yang lain, tapi bilang jelek kepada Nayeon. Ini membuatku marah, aku tahu itu cuma bercanda tapi dia selalu melakukan hal semacam ini kepada Nayeon. Kenapa kau sangat tak sopan,” Tutur salah satu penggemar Nayeon.

MAKNAE DURHAKA,” Sahut yang lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Perdana Digelar, Genie Music Awards 2018 Tuai Kontroversi


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.