Asia

Bukan Menggantikan, Winner Akui Ingin Selevel Dengan Big Bag

Para boy grup Korea Selatan memang tengah berlomba-lomba untuk menunjukkan karya terbaiknya di depan public terutama kepada para penggemar musiknya. Tidak hanya comeback dengan membawakan sebuah lagu atau pun album baru, tapi berbagai prestasi juga penghargaan pun turut berlomba-lomba untuk diraihnya.

Tak terkecuali dengan boy grup Winner (II). Dimana Winner merupakan salah satu boy grup yang cukup sukses dalam kariernya. Selain lagu title tracknya dengan judul ‘Everyday’ telah sukses memasuki chart digital, ternyata sebuah trofi lewat acara musik pun juga telah berhasil dibawa pulang oleh Kim Jin Woo cs ini.

Dan seakan tidak mau sombong dengan keadaannya yang sekarang, para member Winner pun belum lama ini terlihat membagikan cerita seputar kisah karier dan kesuksesan yang diraihnya tersebut. Dalam ceritanya itu nama boy grup sang senior Big Bag pun ternyata juga turut dikaitkannya.

Baca Juga ...   Gempar Isu Pelecehan Seksual Di Korea Selatan, Lee Se Young Tertarik Beri Tanggapan Soal Gerakan ‘Me Too’

Big Bag sangat sukses. Kami merasa kami harus bisa selevel dengan mereka, bukan menggantikan mereka. Dan sebuah chart menunjukkan apa yang disukai publik dan keberuntungan juga mengikuti. Kami grup yang debut tepat setelah Big Bang jadi kami memegang banyak tanggung jawab. Kami tidak ingin merusak jalan indah yang sudah mereka bangun,” Tutur sang perwakilan dari boy grup Winner itu.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Kocak, Seungri Tawarkan Bantuan Promosi Debut Solo Jennie Black Pink
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.