Seleb

Belum Sebulan Menikah dan Istri Minta Cerai, Daus Mini: Sudah Takdir Hidup Saya Begini

Akhir-akhir ini beredar kabar bahwa istri yang belum genap dinikahi oleh Daus Mini mengajak Bercerai. Belum jelas apa permasalahan yang mendasari Rahandini meminta bercerai. Namun usia pernikahan yang masih sangat awal membuat kabar permintaan cerai itu menjadi begitu menghebohkan.

Menanggapi kabar yang telah beredar luas ini, akhirnya Daus Mini angkat bicara tentang permintaan istri sirinya itu. Mantan suami Yunita Lestari ini tak memungkiri jika istrinya itu meminta cerai meski belum genap sebulan membina rumah tangga.

Benar. Kenapa ya?,” jawab Daus tentang kabar keretakkan rumah tangganya, Rabu (18/04/2018).

Tak banyak komentar untuk mempertahankan rumah tangganya, Daus Mini malah bersikap pasrah dengan permintaan istrinya tersebut. Ia menilai jika apa yang terjadi pada dirinya saat ini sudah merupakan ketetapan Tuhan kepadanya.

Baca Juga ...   Menikah Ketiga Kalinya, Daus Mini Tak Kuasa Menahan Tangis

Bukan keinginan saya dan harus gimana lagi. Mungkin sudah takdir hidup saya seperti ini,” Daus melanjutkan.

Jika perceraian ini sudah terjadi, maka ini adalah kali kedua Daus Mini menyandang status duda. Sebelumnya, Daus Mini pernah menjalin rumah tangga dengan Yunita Lestari dan memutuskan bercerai setelah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Daus Mini kemudian menikahi seorang janda dengan dua anak pada akhir Maret 2018 lalu. Pernikahan tersebut dilakukan secara siri, namun yang mengagetkan adalah ketika Daus Mini tidak menganggap pernikahan keduanya itu sah. Hal ini diketahui dari beredarnya foto tangkap layar pesan singkat Daus Mini dengan Rahandini.Kalimat tersebut diungkapakan oleh Daus Mini ketika Rahandini meminta diceraikan oleh Daus Mini.

Baca Juga ...   Azriel Hermansyah Segera Masuk Kuliah, Ashanty Pilih Belikan Mobil Ketimbang Motor

Kabar permintaan cerai oleh istri daus mini tersebut beredar luas sejak beberapa hari yang lalu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.