Seleb

Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Dikaruniai Anak Ketiga

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pasangan yang sama-sama membintangi sinetron ‘Cinta Fitri’ dikaruniai anak ketiga pada Selasa (17/04/2018) malam sekitar pukul 20.20 WIB.

Kabar bahagia ini secara kompak dibagikan oleh seluruh anggota keluarga Shireen Sungkar melalui akun media sosial Instagram milik masing-masing. Mereka adalah Mark Sungkar, Zazkia Sungkar dan Ibundanya, Fenny Bauty.

Anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan itu langsung diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Alhamdulillah cucu yg ini nungguin Opa nya pulang baru mau nongol. Selamat Shireen & Wisnu. Selamat datang Cut Shafiyyah Mecca Alfatih,” tulis Mark Sungkar dalam kolom keterangan unggahan foto dirinya dengan sang cucu.

Baca Juga ...   Heboh Isu Syahrini Nikah Dengan Reino Barack, Pihak KUA Setempat Ungkap Kebenarannya

Anak ketiga dari pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tersebut sekaligus cucu ketiga dari mantan pasangan Mark Sungkar dan Fenny Bauty. Cucu pertama dan kedua mereka juga datang dari Shireen dan Teuku Wisnu, yaitu Adam dan Hawwa.

Alhamdulilah telah lahir cucuku yg ke 3 jam 8.20 pm adik cut shafiyyah mecca alfatih maa syaa Allah smg menjadi ank yg sholeha ,sehat slalu ya nak aamiin ya Rabbal alamin,” tulis Fenny Bauty di Instagram-nya yang juga mengunggah foto cucu ketiganya.

Tak kalah bahagianya, kakak perempuan Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar juga turut mengungkapkan kebahagiaannya atas kelahiran keponakan ketiganya itu. Istri dari Irwansyah tersebut memberikan doa untuk keponakan yang ia panggil ‘Baby Bakpao’ itu.

Baca Juga ...   Tandatangani Kontrak Baru, Shandy Aulia Merasa Dijebak Produser

MashaAllah baby bakpao.. semoga jadi anak yang solehah bisa jadi jembatan kedua orang tua nya ke surga amin,” doa Zaskia Sungkar.

Tak heran jika semua postingan anggota keluarga Shireen Sungkar tersebut kemudian dibanjiri dengan ucapan selamat dari pengikutnya. Salah satunya dari pengikur Mark Sungkar yang memberikan ucapak selamat atas kelahiran cucu ketiganya itu.

“Congratzzzzzzz om @marksungkar but thankyou for sharing this one,”  komentar netizen.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Warganet Nilai Sikap  Luna Maya Saat Ketemu Ayu Ting Ting Hanya Profesionalitas dan Formalitas

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.