Film, TV & Musik

Menyatukan Banyak Superhero, Menurut Joe Russo Film Avengers: Infinity War Adalah Film Terumit

Dalam konferensi pers, sutradara film Avengers: Infinity War, Joe Russo mengakui jika film ini adalah film yang paling sulit ia kerjakan bersama saudaranya, Anthony Russo. Wajar saja, karena seperti yang telah diketahui selama ini jika dalam film tersebut, ia harus menyatukan banyak superhero di dalamnya.

Avengers: Infinity War adalah film paling rumit dalam sejarah,” aku Joe Russo ketika konferesni pers Avengers: Infinity War di Marina Bay, Singapura belum lama ini.

Dalam film ini, penonton akan menjumpai Captain America, Iron Man, Vision, Hulk, Thor, Doctor Strange, Spiderman, Groot, Black Panther, Star-Lord, Black Window dan masih ada beberapa lagi yang lain dalam satu film. Kesulitan semakin bertambah mana kala semua aktor tersebut merupakan aktor kawakan dengan jam terbang yang sangat tinggi. Tentu saja tak mudah menyatukan semuanya dalam waktu yang sama.

Saya pikir kami menutup Hollywood selama setahun. Kami memiliki semua aktor yang bekerja di industri ini yang dijadwalkan di suatu tempat, yakni di film ini,” ujar Joe Russo.

Pengakuan Joe Russo tersebut rupanya menarik perhatian pemain Iron Man, Robert Downey Jr. Ia kemudian menanggapinya dengan candaan khasnya yang selalu sukses. Tak heran jika pengunjung yang datang langsung tertawa mendengar tanggapan pemain yang digambarkan sebagai sosok play boy tersebut.

Russo bersaudara ini telah shooting selama setahun sementara sebagian besar dari kami telah pindah ke proyek lain atau beristirahat atau bepergian atau menemukan mitra baru,” canda Downey Jr.

Downey Jr kemudian melanjutkan candaannya dengan menyebut jika para sutradara Avengers: Infinity War seperti kapal yang ditinggalkan.

Baca Juga ...   Wow… Kostum Superhero ‘Shazam’ Dinilai Tak Lebih Dari Sampah, Zachary Levi Beri Respon Mengejutkan Ini

Dan mereka dikurung di ruang penyuntingan, seperti kapal yang ditinggalkan,” tambahnya.

Perkataan pemian Iron Man tersebut tak hanya membuat pengunjung tertawa, namun sang sutradara sendiri juga tertawa mendengar perkataan tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.