Seleb

Putri Elly Sugigi Berikan Syarat Dua Tahun dan Rumah Untuk Restui Menikah Dengan Irfan Sbaztian

Niat Elly Sugigi untuk menikah dengan pria tampan dan muda pujaannya harus terkendala dengan restu anak pertamanya, Ulfi Damayanti. Ulfi diketahui tidak memberikan ijin Elly Sugigi untuk menikah dengan pria yang jauh lebih muda dengan ibunya itu. Sebagai anak yang begitu menyayangi ibunya, Ulfi mengaku takut jika ibunya itu nantinya akan disakiti seperti yang dulu pernah terjadi sebelumnya.

Meski sudah sangat ingin naik ke pelaminan dengan Irfan Sbaztian, namun wanita yang kerap disapa Mpok Elly ini mengaku akan menunggu restu dari Ulfi. Ulfi mengaku butuh waktu sekitar dua tahun untuk mengenal Irfan dan juga keluarganya. Anak pertama Mpok Elly itu ingin tahu lebih dalam tentang sosok seorang Irfan yang dicintai oleh ibunya itu.

Baca Juga ...   Alami Gangguan Kesehatan, Baby Margaretha Memilih untuk Tidak Puasa

Lihat saja nanti, aku masih nunggu persetujuannya Ulfi. tadi Ulfi habis bilang, nunggu persetujuan Ulfi mau dilihat Irfan sampai dua tahun ke depan, keburu nenek-nenek gua,” kata Mpok Elly, di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/04/2018).

Dalam waktu dua tahun itu pula, wanita yang kerap dicap sebagai pecinta berondong ini dituntut untuk bisa memenuhi kebutuhan anak-anaknya oleh Ulfi. Lebih spesifik lagi, Ulfi meminta Mpok Elly untuk memberinya sebuah hunian rumah terlebih dulu untuk mendapatkan restu darinya.

Katanya Ulfi suruh dua tahun dulu dan mamanya harus mendapatkan rumah dulu. harus nunjukin punya rumah dulu buat Ulfi, buat Yoga, mama boleh menikah setelah itu,” tambah Elly Sugigi.

Baca Juga ...   Elly Sugigi Memberikan Pesan Kepada Lucinta Luna Jika Memang Tak Ingin Jujur

Tak hanya mantan istri Ferry Anggara itu yang merasa pasrah dengan permintaan Ulfi, namun Irfan Sbaztian yang kini menjadi kekasih Mpok Elly juga merasakan hal yang sama. Sebagai calon ayah tiri bagi Ulfi Damayanti, ia tetap akan menunggu restu dari anak pertama Elly itu. Menurutnya, mendapat restu dari Ulfi akan membuat ia, Elly, dan Ulfi mendapatkan kenyamanan.

Ya kita jalanin saja lah. Nunggu restu dari Ulfi saja dulu. Kalau Ulfi sudah restu, kan kita enak,” timpal Irfan Sbaztian.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Meski Sering Absen, Arie Untung Tetap Ajak Roger Danuarta Ikut Pengajian

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.