Film, TV & Musik

Obati Rasa Kangen, Catherine Wilson Siap Tampil Di Sinetron Baru

Nama aktris cantik, Catherine Wilson sudah cukup lama tidak terlihat didepan layar kaca. Wanita yang dulu selalu mondar-mandir disederetan judul sinetron ini, kini sudah jarang sekali bahkan tidak pernah melakukan proses syuting.

Namun seiring berjalannya waktu, rasa kangen untuk syuting itu pun diakuinya sempat muncul dari dalam hatinya. Apalagi baru-baru ini ternyata Catherine juga tengah mendapatkan tawaran untuk tampil disebuah judul sinetron baru. Dan seakan tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut, sang aktris cantik ini pun akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran itu.

Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, secara terbuka, Catherine menceritakan perasaannya saat memutuskan menerima tawaran syuting itu.

Sekarang dalam waktu dekat, aku main sinetron dulu. Ketika dapat tawaran, aku antara kaget dan senang. Ini diterima dan disyukuri aja,” Tutur sang wanita kelahiran 25 Februari itu.

Baca Juga ...   James Gunn Dikabarkan Dipecat dari Sutradara Guardians of The Galaxy Vol.3 Karena Cuitan Ini

Aku terima karena ngangenin. Dulu karierku berawal dari stripping. Jadwalnya itu-itu terus sampai aku nggak jalan-jalan untuk (fashion) show. Sekarang, ada rasa kerinduan yang dalam kalau aku ingin syuting,” Tambah penuturannya lagi.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Lebih lanjut Catherine juga mengaku bahwa dirinya tidak begitu berharap untuk dijadikan pemeran utama karena mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

“Pola hidup selama syuting mungkin dibedakan dari dulu. Dulu aku kan masih muda. Sekarang nggak berharap juga jadi pemeran utama. Aku paling jadi ibunya,” Lanjutnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Perankan Sosok Berondong Di Film ‘Arini’, Beginilah Cara Morgan Oey Mendalami Karakternya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.