Film, TV & Musik

Setelah ‘What We Remember’ Sukses Di Billboard Amerika, Anggun Lagi-Lagi Janjikan Ini Ke Penggemarnya

Nama Anggun Cipta Sasmi atau yang lebih akrab disapa Anggun, kemampuan bernyanyinya memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Bagaimana tidak, pasalnya setelah sukses menembus kancah Indonesia hingga ke kancah Internasional, kini Anggun pun berhasil membawakan lagunya masuk ke tangga lagu Billboard Amerika. ‘What We Remember’ merupakan judul lagu dari sang musisi cantik ini itu.

Tidak mau terlalu sombong dengan nama hingga lagunya yang telah sukses dikenal diberbagai dunia, belum lama ini Anggun pun menjawab wawancara dari salah satu wartawan terkait perasaannya tentang lagunya yang masuk billboard Amerika tersebut. Dengan gaya bicaranya yang selalu mengumbar senyum, Anggun pun menjawab pertanyaan tersebut.

Baca Juga ...   Dikejar Deadline, Kunto Aji Baru Menyelesaikan 40% Album Keduanya

Saya sangat gembira melihat single ‘What We Remember’ menjadi hit untuk lagu dance di Amerika Serikat. Saya merasa terhormat karena musik saya masih diputar dan dinikmati di sana. Dengan cara yang baru, pada audience yang baru juga,” Tutur sang pelantun ‘What We Remember’ itu.

Dan seakan tidak mau berhenti untuk terus berkarya, belum lama ini Anggun pun juga mengungkapkan jika dirinya akan kembali memanjakan telinga para penggemar lewat dua lagu barunya. Tidak sendiri, Anggun ditemani oleh Shane Filan dan eks member Weslife.

Saya baru saja melakukan rekaman duet bersama Shane Filan dari grup Westlife. Tetapi untuk penggemar tercinta saya di Indonesia dan Malaysia, saya akan merilis single terbaru pada 20 April mendatang,” Katanya lagi.

Baca Juga ...   Gara-Gara Fans Marah, Anggun C. Sasmi Putuskan Gelar Konser Di Italia

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.