Film, TV & Musik

Keren… Seperti Inilah Cerita Dion Wiyoko Saat Memperjuangkan Antara Persiapan Pernikahan Dengan Jadwal Syuting

Tampil professional dan totalitas dalam proses syuting sinetron maupun film merupakan salah satu hal mutlak yang harus diperhatikan oleh setiap aktor dan aktris. Bagaimana tidak, pasalnya hal tersebut sangat dijunjung tinggi oleh para produser dan sutradara yang menggarap setiap scenario sinetron maupun film tersebut.

Tak terkecuali dengan hal yang belum lama ini dilakukan oleh aktor tampan Dion Wiyoko. Dimana sudah diketahui sebelumnya jika Dion telah dipercaya oleh sutradara Fajar Nugros untuk membintangi film garapan barunya yang berjudul ‘Terbang Menembus Langit’. Dan film yang rencananya akan dirilis pada tangal 19 April besok itu, Dion pun ditunjuk sebagai pemeran utama dengan karakternya bernama Onggy.

Nah.. kebetulan jadwal syuting film ternyata bersamaan dengan persiapan pernikahan dirinya dan Fiona Anthony. Namun seakan tidak mau membuang kesempatannya untuk memerankan karakternya sebagai Onggy, aktor tampan ini pun akhirnya harus rela membagi waktu untuk mengurus persiapan pernikahan dan proses syutingnya.

Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kemang Village, Jakarta Selatan, Dion pun menceritakan seputar perjuangannya tersebut.

Waktu itu lumayan mepet, tapi gue enggak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menjadi Onggy. Akhirnya, gue diskusi sama istri gue juga. Dan gue akhirnya mempersiapkan printilan-printilan waktu gue mau nikah itu gue selesaikan sebelum syuting. Setelah beres, gue mulai syuting film ini enggak terlalu banyak masalah,” Tutur sang pemeran Onggy itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Film ‘Lagi-Lagi Ateng’ Diputar Serentak Di Bioskop, Para Kru Dan Bintang Kunjungi Augie Fantinus Di Rutan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.