Asia

Dinilai Timbulkan Kebisingan Hingga Bahayakan Keselamatan Supir, Tingkah Hong Jin Young Ini Tuai Kontroversi

Salah satu artis Korea Selatan, Hong Jin Young, memang dikenal sebagai artis paling rame disetiap tingkah lakunya. Hal tersebut pun seakan terbukti saat dirinya membintangi sebuah program variety show bertajuk ‘Omniscient’. Dimana dalam program variety show tersebut, Hong Jin Young bersama dengan staf dan tim dancer-nya tengah diundang menjadi bintang tamu terhormat.

Memiliki lantar tempat di dalam mobil, Hong Jin Young pun seakan ingin menikmati kebersamaan serunya itu dengan bernyanyi dan berjoget. Namun bukan merasa senang saat melihat tingkah Hong Jin Young. Yang mana tidak sedikit netter mengatakan jika tingkah sang artis malah menimbulkan situasi bising hingga dapat membahayakan sang supir.

Aku harus mengakui kalau ini membuatnya tak disukai, bersemangat itu bagus tapi kalau berlebihan bisa membuat orang-orang di sekitarmu lelah,” Ungkap salah satu netter.

Tentu saja sangat berbahaya, apalagi kalau mereka mengalami kecelakaan. Seharusnya dia bisa menahan untuk keselamatan supirnya,” Tambah netter lainnya.

Dan semakin hari tingkah lakunya tersebut tidak berhenti untuk dihujat netter. Sontak Hong Jin Young pun akhirnya berinisiatif memutuskan untuk meminta maaf lewat akun Instagram pribadinya.

“Aku meminta maaf pada penonton yang merasa tidak nyaman saat menonton ‘Omniscient’. Karena kami syuting hanya di mobil, aku bertingkah laku terlalu berlebihan. Aku akan menjadi orang yang terus bekerja keras,” Tulis sang artis cantik itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Terciduk Kasus Pendaftaran Mudah Dan Gampang Di Universitas, Jung Yong Hwa Umumkan Keputusan Mengejutkan Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.