Barat

Penyanyi Asal Amerika Telah Digugat Oleh Mantan Manajernya Sendiri

Mariah Carey telah digugat cerai dengan mantan manajernya yakni bernama Stella Stopler. Gugatan tersebut dilayangkan sebab sang diva disangka sudah melakukan pelecehan seksual. Mariah Carey dituduh telah menjalani pelecehan sebab bernyanyi dengan tidak memakai busana di hadapan dirinya. Tak hanya ini, menurut dokumen Pengadilan, Mariah Carey dituduh jarang sekali memakai pakaian ketika tengah bersama dengannya.

Tuduhan tersebut tidak hanya mengenai pelecehan seksual, Mariah carey juga diperkirakan juga terkait dengan masalah pemakaian narkotika. Tak hanya itu, dirinya juga dinilai tak dapat mengatasi penyakit yang dideritanya yakni bipolarnya.

Stolper juga mengatakan bahwa Mariah Carey telah melakukan pelanggaran Undang-Undang Hak Sipil AS serta UU Ketenagakerjaan. Menurut pendapatnya, penyanyi yang berasal dari Amerika tersebut berutang uang mulai Stolper dihentikan kerja sebelum kontraknya tiga tahun mereka usai dengan resmi.

Baca Juga ...   Meghan Markle Dikabarkan Hamil Anak Pertama

1

Akan tetapi, tuduhan sang mantan manajer segera dibantah olehnya. Sebagaimana diketahui bahwa Mariah carey menganggap tuduhan tersebut menjadi sesuatu yang tak berdasar. Apabila klaim yang asal serta tak benar ini diajukan, kami bakalan membuat pembelaan secara penuh semangat serta berhasil, ungkap salah satu orang wakil dari Carey. Tak hanya itu, salah seorang yang dekat dengan Mariah Carey juga menyatakan apabila sosok sang diva ini tidaklah mempunyai sifat buruk sebagaimana yang telah diketahui sebelumnya. Alangkah baiknya, Mariah malah tak pernah telanjang serta selalu mengenakan piyamanya, itu tentunya pasti dipake, tambahnya.

Tudingan Stella itu tidaklah benar. Kenyataan jika Stella menuntutnya serta mencari lebih banyak uang merupakan hal yang menyedihkan. Stella serta Mariah dahulunya merupakan sahabat baik serta benar-benar dekat, jadi membuat sedih jika mereka usai seperti ini, katanya.

Baca Juga ...   Wow… Jelang Konser Di Borobudur, Mariah Carey Janji Bakal Ikuti Budaya Dan Tradisi Indonesia

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.