Film, TV & Musik

Demi Dalami Karakter Tiana Di ‘The Gift’, Ayushita Sampai Rela Kurung Dirinya Sendiri

Memerankan sesosok karakter disebuah film yang dibintangi dengan totalitas merupakan hal mutlak yang harus dimiliki oleh setiap aktor dan aktris professional. Hal tersebut pun seakan juga dilakukan oleh sang aktris dan musisi cantik, Ayushita Widyartoeti Nugraha atau yang lebih akrab disapa Ayushita.

Dimana belum lama ini Ayushita tengah dipercaya menjadi pemeran utama di sebuah film garapan Hanung Bramantyo bertajuk ‘The Gift’. Memerankan karakter wanita utama bernama Tiana, Ayushita pun mengaku harus bisa tampil totalitas demi mendalami karakter yang diperankannya itu.

Hingga mengurung dirinya sendiri disuatu tempat pun harus rela dilakukannya. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dengan antusiasnya sang aktris cantik ini pun menceritakan seputar peran dan perjuangannya tersebut.

Baca Juga ...   Demi Totalitas Perankan Karakter Tunanetra Di Film ‘The Gift’, Reza Rahadian Rela Datangi Tunanetra Sungguhan

Aku sering kayak harus mengurung sendiri gitu pas lagi proses workshop. Ya agak lumayan mood swing pas lagi pencarian karakter Tiana, ya itu karena dia background-nya adalah orang yang penuh dengan kekelaman dan itu harus bener-bener aku bisa dalami,” Tutur sang wanita berumur dua puluh delapan tahun itu.

Lebih lanjut Ayushita juga mengatakan jika mendalami karakter Tiana membutuhkan pemikiran yang cukup sulit dan rumit.

“Lumayan butuh pemikiran yang cukup rumit gitu. Kayak kadang pas pulang latihan tuh suka jadi kaya sumpek gitu karena mikirin background ceritanya Tiana,” Tambah penuturannya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Jennie Nangis Saat Perform Di Konser Black Pink ‘In Your Area’

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.