Film, TV & Musik

Beberkan Nasib Karakter Doctor Strange Di ‘Avengers : Infinity War’, Beginilah Penuturan Benedict Cumberbatch

Nama aktor tampan, Benedict Cumberbatch, beberapa waktu terakhir ini tengah menjadi sorotan para netter. Bagaimana tidak, pasalnya secara gamblang sang aktor tampan ini menuturkan jika sosok karakter Doctor Strange yang dibintanginya di film ‘Avengers : Infinity War’, akan tewas seperti cerita-cerita di film sebelum-sebelumnya yang juga memainkan karakter Doctor Strange tersebut.

Mulai dari film bertajuk ‘Doctor Strange’ yang dirilis pada tahun 2016 silam, disusul dengan film ‘Thor’ yaitu ‘Thor : Ragnarok’ yang juga dirilis pada tahun 2017 silam dan yang paling baru yaitu film ‘Avengers : Infinity War’ yang juga akan rilis pada 27 April nanti. Lewat sebuah penuturannya belum lama ini saat melakukan sebuah wawancaranya, secara blak-blakan Benedict pun menceritakan tentang nasib karakter Doctor Strange pada film yang akan dibintanginya tersebut.

Baca Juga ...   Didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna Punya Teman Duet Baru

Doctor Strange mungkin tidak selamat. Pernah disebutkan kalau kalian akan melihat Doctor Strange lagi setelah film pertama berakhir, dan ia kembali dalam ‘Thor: Ragnarok’, lalu ‘Avengers: Infinity War’. Belum pasti apakah dia akan muncul lagi atau tidak setelah film ini, jadi kalian harus menunggu dan melihatnya sendiri nanti,” Tutur sang bintang utama di ‘Avengers : Infinity War’ tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Banyak ancaman yang tertuju pada Doctor Strange. Dia membawa Time Stone yang dikalungkan di lehernya. Kita tahu seseorang Thanos akan mendatanginya di film ‘Avengers : Infinity War’,” Lanjutnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sajikan Ending Film ‘Avengers : Infinity War’ Dengan Cerita Yang Tak Terduga, Ini Ternyata Alasan Duo Sutradara Russo Brothers


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.