Barat

Si Tampan Ini Dapat Giliran Jaga Anak, Kira-Kira Apa Ya Yang Dilakukannya? Simak Ulasannya

Pasangan suami istri Scott Disick dan Kourtney Kardashian terlihat sangat romantis dan harmonis dalam ikatan hubungan pernikahannya hingga mereka di karunia tiga orang anak. Namun keharmonisan dan romantisme pernikahan itu berubah karena mereka berdua memilih untuk berpisah dan menjalani hidupnya masing-masing.

Walaupun mereka memilih untuk menjalani hidupnya masing-masing tapi mereka tetap menjaga tali silaturrahminya dengan baik. Hal itu terlihat ketika mereka berdua membagi waktunya untuk menjaga sang buah hati.

Baru-baru ini di kabarkan jika Kourtney Kardashian meminta giliran Scott Disick untuk gantian menjaga sang buah hati karena alasan dia akan kencan dengan sang kekasih yang tak lain ialah Younes Bendjima. Seperti yang sudah di ketahui sebelumnya, Kourtney Kardashian sedang berlibur ke Paris.

Baca Juga ...   Berusaha Totalitas Nyanyikan Lagu Kebangsaan Amerika Serikat Ini, Stacy Ferguson Malah Banjir Kritikan Hingga Disepelakan

Scott+Disick+Takes+Son+Movies+LA+GBdIpTdvb_Ax

Dan dalam kesempatan itu, pria berusia 34 tahun itu akhirnya mendapatkan giliran untuk menjaga sang buah hati. Pemandangan tersebut juga di abadikan oleh sebuah awak media yang di mana terlihat Scott Disick sedang bermain dengan sang anak di kawasan Calabasas.

Ia terlihat berjalan yang di temani oleh Mason dan adiknya, Penelope. Tidak hanya sekedar jalan-jalan saja, Scott Disick juga memanjakan sang buah hati dengan singgah ke sebuah cafe untuk membeli es krim. Dalam momen tersebut, mereka terlihat sangat bahagia.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Angelina Jolie Geram Mendengar Brad Pitt dan Jennifer Aniston Bersama


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.