Film, TV & Musik

Makin Rumit, Syamsul Fuad Dan Ody Mulya Saling Gugat Gara-Gara Film ‘Benyamin : Biang Kerok’

Setelah Syamsul Fuad berhasil mengirim gugatan kepada Ody Mulya terkait permintaan kejelasan film ‘Benyamin : Biang Kerok’, kini giliran Ody Mulya yang balik mengirimkan gugatan kepada Syamsul Fuad. Syamsul Fuad sendiri merupakan seorang penulis yang mengaku bahwa dirinya adalah penulis tunggal atas cerita film ‘Benyamin : Biang Kerok’ tersebut.

Namun seakan tidak terima dengan pernyataan itu, akhirnya Ody selaku produser film mengirimkan balik gugatan kepada Syamsul dengan meminta uang sebesar Rp.50 miliar atas kerugian materiil dan imateriil yang dialaminya. Lewat sebuah wawancaranya belum lama ini, secara terbuka Ody pun membeberkan terkait gugatannya kepada Syamsul tersebut.

Saya nggak cari uang. Saya enggak akan cari uang kayak mereka. Tetap mengimbangi saja apa yang dia inginkan. Kalau dia tuntut, ya kami tuntut balik. Saya cuma mempertahankan hak. Saya sudah membeli rights, dan setiap pembeli rights harus dilindungi. Kalau sekarang Pak Fuad mengklaim bahwa itu hasil karya dia sebagai penulis, bagaimana dengan sutradara dan lainnya, akan menuntut juga dong nantinya, merasa berhak juga kan,” Tutur sang produser film ‘Benyamin : Biang Kerok’ itu.

Baca Juga ...   Impian Bintangi Variety Show Terwujud, Lee Je Hoon Didapuk Jadi Host Tetap Di ‘Traveler’

Lebih lanjut Ody juga sempat menceritakan perihal panggilan atas gugatan yang dilakukan Syamsul kepada dirinya itu.

Saya belum dapat panggilan. Kalau saya diminta menjadi saksi, ya saya siap dong. Saya akan jelaskan semua,” Lanjut penuturannya lagi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.