Film, TV & Musik

Diisukan Go Hara Sebagai Inspirasi Untuk Lagunya, Yong Jun Hyung Highlight Langsung Bantah Keras

Kabar percintaan antara member Highlight bernama Yong Jun Hyung dengan Go Hara memang tidak seindah yang dibayangkan oleh para penggemarnya. Pasalnya beberapa waktu lalu, kisah percintaan dua sejoli ini telah putus ditengah jalan.

Dan seakan kisah percintaannya bersama Go Hara tersebut tidak mau disia-siakannya begitu saja, Jung Hyung pun ternyata telah sukses menciptakan sebuah lagu baru yang dinilai oleh para netter terinspirasi dari sang mantan kekasihnya itu.

Dan seakan ingin membenarkan kabar yang semakin hari semakin hangat diperbincangkan oleh public luas tersebut. Belum lama ini saat menjadi bintang tamu di acara ‘Radio Star’, dengan tegasnya Jung Hyung pun membantah keras kabar tersebut.

Baca Juga ...   Sambut Bulan Ramadhan Dengan Rilis Lagu Baru, Seperti Inilah Cerita Sheryl Sheinafia

Diawali dari pertanyaan sang MC radio.

Kudenger ‘wanita’ di dalam musikmu adalah satu orang? Go Hara,” Tutur sang pemandu ‘Radio Star’.

Dengan tegasnya musisi tampan ini pun langsung menjawab pertanyaan itu.

Bukan seseorang yang kalian pikirkan. Aku menulis musik berdasarkan ingatan terkuatku, tapi sebuah cerita pengalaman kencan tak cukup untuk menulis semua lagu. Ada campuran inspirasi dari drama atau produksi percintaan,” Jawab sang pria kelahiran 1989 tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu saja, sang MC radio pun kembali bertanya seputar wanita yang sedang dekat dengannya saat ini.

Aku gak punya banyak waktu. Aku gak ingin menciptakan hubungan gak jelas menjelang wajib militer. Ini saatnya aku lebih fokus pada pekerjaan,” Lanjut sang pria tampan ini.

Baca Juga ...   Akui Punya Firasat ‘Anak Langit’ Bakalan Berumur Panjang, Ini Kata Dylan Carr dan Hana Saraswati

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.