Film, TV & Musik

Karir Makin Sukses, Vidi Aldiano Ungkap Mimpi Dan Harapannya Saat Ini

Sang pelantun ‘Nuansa Bening’, Vidi Aldiano, namanya memang kerap menjadi perbincangan hangat public luas. Tidak hanya kisah percintaannya saja, namun karir yang semakin melejit pun membuat namanya menjadi pembahasan public luas.

Dimana sudah sekitar kurang lebih sepuluh tahun menjalani profesinya sebagai penyanyi solo, Vidi pun telah berhasil menciptakan dan menyanyikan sederetan judul lagu. Tidak hanya mastering lagunya di Indonesia saja, namun musisi tampan ini ternyata juga sudah mastering lagunya yang bertajuk ‘Tak Sejalan’ di kota Los Angeles beberapa waktu lalu.

Dan seakan ingin terus berkarya dalam mengembangkan karirnya, belum lama ini saat ditemui diwaktu senggangnya, Vidi secara blak-blakan mengungkapkan mimpi dan harapan selanjutnya untuk karir bernyanyinya itu.

Baca Juga ...   Terungkap Alasan Putusnya Vidi Aldiano dengan Sheila Dara Aisha

Gue ingin rekaman di luar negeri, maksudnya, rekaman yang rekaman ya. Bener-bener rekaman. Kalau mastering kan sudah pernah di Abbey Road dan lagu yang ‘Tak Sejalan’ kemarin mastering-nya di Los Angeles,” Tutur sang musisi berusia dua puluh delapan tahun tersebut.

Lebih lanjut Vidi juga mengatakan jika dirinya ingin berkolaborasi dengan musisi-musisi luar hingga para produser luar negeri.

“Gue juga ingin kerja sama bareng musisi-musisi luar. Maksudnya bukan cuma penyanyi aja ya, tapi juga sama produser-produser luar. Gue ingin tahu bagaimana cara mereka bikin lagu. Jadi gue penasaran proses mereka bikin lagunya di luar itu seperti apa dan gue ingin seperti itu sih,” Tambahnya lagi.

Baca Juga ...   Vidi Aldiano Mengaku Album Barunya Berisi Drama Kehidupannya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.