Seleb

Mengejutkan… Gara-Gara Lagu ‘Risalah Hati’, Maia Estianty Tuduh Ahmad Dhani Colong Idenya

Nama mantan sepasang suami istri, Maia Estianty dan Ahmad Dhani seakan tidak ada habisnya saling menyindir satu sama lain. Apalagi Maia yang kerap kali memperlihatkan rasa cemburunya kepada sang mantan suami saat tengah dekat dengan istrinya yang sekarang yaitu Mulan Jameela.

Tidak hanya seputar kisah rumah tangganya saja yang selalu membuat Maia merasa panas, namun belum lama ini Maia pun kembali mengungkapkan hal mengejutkan kepada public luas terkait sebuah lagu yang dibuat Dhani dan dinyanyikan oleh Dewa 19 bertajuk ‘Risalah Hati’.

Dimana mantan istri dari Ahmad Dhani itu menuturkan jika lagu ‘Risalah Hati’ merupakan lagu yang berasal dari idenya saat awal penulisan yang kemudian dicolong oleh sang mantan suaminya itu. Pernyataan itu pun terucap saat dirinya menjadi judi di ‘Indonesian Idol’, yang kebetulan Maria Simorangkir tengah membawakan lagu tersebut. Dengan ditimpali berbagai pertanyaan dari juri lain, Maia pun menuturkannya.

Baca Juga ...   Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Dalam Masalah, Inilah Kelakuan Kocak Maia Estianti Di Akun Twitternya

Lagu ini bagus banget, epic, bagus dan saya bahagia sekali menjadi saksi sejarah penciptaan lagu ini,” Tutur sang ibu tiga anak ini.

“Sebentar,sebentar, saksi sejarah penciptaan lagu ini?,” Timpal sang juri lain yaitu Ari.

Maia kembali membalas.

Ini kan lagunya Dewa to?. Saya bahagia karena yang ngarang tema lagu itu saya lho . Lagu ini, saya memang menyumbangkan tema lagu ini,” Balasnya lagi.

Ari Lasso lagi-lagi memancing pernyataan Maia.

Pas kamu ngasih ide ke Dhani, ngomongnya gimana waktu itu?,” Sahutnya.

Bukan ngasih, tapi dicolong idenya,” Jawab sang musisi cantik itu.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ungkapkan Kebahagian Jadi Juri ‘Indonesian Idol’, Netizen Malah Bandingkan Maia Estianty Dengan Ahmad Dhani

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.