News

Tora Sudiro dan Mieke Amalia di Tangkap Polisi Atas Dugaan Pengguaan Narkoba

selebX.com – Jakarta, 3 Agustus 2017, kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis, Tora Sudiro dan Mieke Amalia atas dugaan kasus penggunaan dan kepemilikan obat-obatan terlarang.

dilansir dari Kompas.com “Iya,” kata Kanit I Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Edy Suprayitno ketika dikonfirmasi, Kamis siang.

Namun hingga sampai saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut tentang barang bukti apa saja yang didapat saat penangkapan kedua selebritis tersebut.

Sampai saat ini, polisi masih memeriksa Tora Sudirio dan Mieke Amalia secara lebih lanjut, mereka sedang dimintai keterangan tentang kepemilikan 30 butir dumolid yang didapat dikediaman Tora Sudiri.

“Itu dumolid 30 butir, jadi 3 strip. Ini pengembangan dari kita nangkap 3 minggu yang lalu, pengembangan saja,” ujar Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkun. yang dikonfirmasi langsung oleh deticom.

Baca Juga ...   Anak Sudah Lahir, Disya Rosa Siap Terima Tantangan Enji Untuk Tes DNA

Tora dan Mieke sendiri adalah pasangan selebritis yang menikah sejak beberapa tahun lalu, mereka berdua sempat menghebokan publik saat diberitakan melakukan perselingkuhan dimana mereka masih sama-sama memiliki pasangan, sebelum akhirnya menikah.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.