Seleb

Anak Sudah Lahir, Disya Rosa Siap Terima Tantangan Enji Untuk Tes DNA

Disya Rosa telah melahirkan janin yang dikandungnya. Selama ini, Diysa mengaku bahwa janin yang dikandung tersebut merupakan darah daging dari Enji, mantan suami Ayu Ting Ting. Namun beberapa waktu yang lalu Enji meragukan pengakuan Disya jika janin itu adalah anak kandungnya. Sama seperti apa yang dilakukannya pada Ayu Ting Ting dulu, Enji meminta tes DNA anak yang kini telah dilahirkan oleh Disya untuk membuktikan jika janin itu adalah anaknya.

Berdasarkan keterangan dari Priyagus Widodo, selaku pengacara dari Disya, kliennya tidak meminta Enji untuk menikahinya. Namun, kliennya itu berharap jika Enji mau turut memberikan nafkah kepada anak mereka.

Disya tidak menuntut dinikahi, tapi diberikan biaya untuk membesarkan anaknya hasil hubungan dengan Enji,” kata Priyagus, Jumat (20/04/2018) melalui sambungan telepon.

Baca Juga ...   Tertipu Dengan Perubahan Sementara Enji Eks Ayu Ting Ting, Disya Luluh

Priyagus juga mempersilahkan Enji untuk melakukan tes DNA terhadap anak Disya untuk membuktikan jika memang anak kandungnya.

Kalau Enji meragukan itu anaknya ya, silahkan dengan suka rela tes DNA kan anaknya sudah lahir,” lanjutnya.

Hingga saat ini, pihak Disya belum mengetahui secara pasti kapan Enji siap melakukan tes DNA. Namun, kapan saja Enji ingin melakukannya, pihak Disya siap untuk menghadirkan anak Disya untuk tes DNA.

Belum tahu apakah Enji mau tes DNA tapi kita siap memfasilitasi untuk tes DNA dengan menghadirkan anaknya Disya, mbak,” ujar Priyagus.

Selama permasalahan ini mencuat, sudah ada niatan bagi pihak Disya dan Enji untuk bertemu dan membicarakan solusi. Namun sayangnya niat baik tersebut hingga kini belum bisa terlaksana.

Baca Juga ...   Inilah 4 Daftar Nama Artis Dengan Pernikahan Singkat Dan Perceraian Kontroversial

Iya janjinya pengacaranya yang akan hubungi kami atau Disya, mbak,” tandasnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.