Video

Video Ustad Kaget Hingga Berdiri Saat Ceramah, Bikin Jamaah Terpingkal

Video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang ustadz sedang berceramah dalam sebuah pengajian. Video ini menjadi viral bukan karena isi ceramahnya yang menggugah atau karena cara ceramahnya yang unik.

Ustadz yang sedang asyik menyampaikan tausiyah tersebut menyedot perhatian lantaran ia kaget hingga berdiri dan beranjak dari tempat duduknya. Kagetnya sang ustadz bukan dikarenakan oleh suara petir atau sound system yang digunakan untuk pengajian. Rupanya sang ustadz tersebut kaget lantaran ada kereta lewat yang berada tepat di belajang panggung di mana ia sedang duduk dan ceramah.

Bagi semua warga yang menerima ceramah yang juga merupakan warga asli, mereka tak kaget dengan adanya kereta yang lewat. Kereta lewat merupakan pemandangan sehari-hari yang biasa mereka lihat. Namun tidak sama halnya dengan sang ustadz. Sepertinya ini merupakan kali pertama bagi ia berceramah di daerah yang dekat dengan perlintasan rel kereta api. Alhasil, ia tak menyadari adanya tanda-tanda lampu yang berarti akan ada kereta yang lewat.

Baca Juga ...   Viral: Video Pengantin Wanita Pingsan Setelah Sang Mantan Memeluknya di Pelaminan

Pada saat kereta lewat, sang ustadz langsung kaget tak terkiran dengan suara dan getaran yang diakibatkan oleh kereta yang lewat itu. Jamaah dibuat terpingkal dengan apa yang dilakukan oleh ustadz di depannya itu.

Video ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun bernama @motulz pada Rabu (18/04/2018) lalu melalui media sosial Twitter.

Yang ketawa dosa! Ampun!” kicau @motulz memberi keterangan unggahan videonya itu.

Video viral ini berdurasi 32 detik dengan memperlihatkan bahwa sang ustadz sedang mengajak jamaah untuk  bersyukur kepada Allah. Belum sampai jamaah mengucap kalimat syukur, jamaah sudah dibuat tertawa dengan kekagetan sang ustadz. Tak heran jika video tersebut kemudian menjadi tempat ungkapan-ungkapan kocak dari netizen yang melihatnya.

Baca Juga ...   Bangga, Addie MS Jadikan Video Joni Gala Panjat Tiang Bendera Upacara 17-an Makin Mengharukan


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Makanya itu Pak Ustaz apa nggak sadar kalau sebelahan sama rel, mana pas kereta lewat, jadi diketawain jemaah kan,” komentar @neisyaanindya.

Haha, bukannya mengejek, tapi ga kuat nahan ketawa,” timpal akun @Ramdhan19323565.

Terlalu serius, ustaznya lupa apa ya?” lanjut akun @anturinaa.

Berikut ini videonya:

 

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Video Kejadian Lucu, Lagi Asik Joget Tiba-tiba Panggung Roboh
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.