Asia

Waow, Ini Tanggapan Chanyeol EXO Saat Dirinya Dianggap Sebagai “Happy Virus”? EXO-L Wajib Baca

Chanyeol EXO sering kali dijuluki sebagai ‘Happy Virus’. Memang sejak pertama kali muncul di grup band EXO, Chanyeol menjuluki dirinya sendiri sebagai ‘Happy Virus’.

Hal itu juga dipaparkannya karena setiap kali dia manggung atau tampil bersama dengan EXO, Chanyeol sering kali menunjukkan wajah ceria dan membuat lelucon untuk fansnya. Bahkan di manapun dia berada, salah satu personil dari EXO ini selalu membuat lelucon hingga membuat semua orang yang ada di dekatnya merasa bahagia dan terhibur.

Dan kabar yang beredar baru-baru ini, ada wawancara untuk Chanyeol EXO yang dimana ada salah satu wartawan yang menanyakan tentang kepribadian asli dari Chanyeol.

Baca Juga ...   Jelang Nikah, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Habiskan Banyak Waktu Berdua

a94eb53475674bb018ccf1bdce9861e0–exo-members-happiness

“Aku dengar kau seorang yang positif dan antusias bahkan punya julukan ‘Happy Virus’. Kepribadian tampan dan Park Sayang. Lalu bagaimana sebenarnya kepribadian dirimu?,” tanya seorang wartawan saat bertemu dengan Chanyeol EXO.

Dalam sesi wawancara tersebut, Chanyeol EXO juga tidak mengelak akan pernyataan dari sang pewawancara tersebut. Dia menyetujui apa yang di nyatakan dalam wawancara.

“Kepribadian yang di lihat fans 70-80 persen benar. Saat debut dan awal karirku, aku sangat ceria dan optimis,” jawab Chanyeol EXO dalam wawancara itu.

“Tapi seiring berjalannya waktu, banyak kepribadian yang muncul. Saat tidak ada orang, aku tak banyak bicara. Selanjutnya karena aku lebih sering bekerja dengan music sendirian, aku lebih banyak berpikir. Lebih banyak aku bekerja, sendirian membuatku nyaman,” jelasnya Chanyeol EXO pada saat itu.

Baca Juga ...   Sejumlah Lagu Kris Wu Hilang Seketika Dari ITunes, Scooter Braun Hingga Ariana Grande Dijadikan Tersangka

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.