Seleb

Sah, Akhirnya Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Menjadi Pasangan Suami Istri

Hari yang ditunggu-tunggu pasangan yang terkenal selalu mesra, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah tiba. Hari ini, Sabtu (21/04/2018), bertepatan dengan hari Kartini, Jeje Govinda mengucap janji suci untuk menjadi suami dari adik Raffi Ahmad itu. Ijab qobul dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB dengan lancar dan tanpa pengulangan. Jeje nampak begitu siap dengan kalimat ijab qobulnya, sehingga hanya dengan sekali tarikan nafas, ia telah sah menjadi suami dari wanita yang kerap disapa Nanaz tersebut.

Melalui unggahan video di Instagram Story miliki Raffi Ahmad pada Sabtu (21/04/2018), terlihat Jeje yang telah sah menjadi adik iparnya itu mencium kening Syahnaz. Jeje nampak memberikan mahar pernikahan kepada Syahnaz secara langsung. Mahar itu dtempatkan dalam sebuah kotak. Terlihat pula kebahagiaan yang terpancar dari wajah pasangan yang baru saja sah itu. Raffi, sebagai kakak dan sekaligus wali pernikahan Syahnaz juga terlihat bahagia dengan pernikahan adik bungsunya itu.

Baca Juga ...   Syahnaz-Jeje Belum Tahu Mau Bulan Madu Di Mana

Pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda mengusung adat sunda dengan bernuansa putih. Ridwan Kamil terlihat dalam sesi ijab qobul sebagai saksi dari pernikahan kedua pasangan sejoli ini. Pesta pernikahan digelar di ruang terbuka dengan dihiasi bunga bernuansa putih pula. Nampak pepohonan tinggi di sekitar tempat keduanya mengikat janji suci.

Sebelum acara ijab qobul dimulai, baik Syahnaz maupun Jeje sempat ditemui sarapan bersama. Keduanya mengaku tidak merasa tegang meski detik-detik masa lajang mereka segera berakhir. Hal ini disampaikan sendiri oleh mereka ketika Raffi Ahmad bertanya kepada calon pengantin yang tengah makan tersebut.

Syahnaz nampak anggun dan cantik ketika menyusuri altar dituntun oleh kakaknya dan Nagita Slavina. Sedangkan Jeje Govinda nampak mantap melangkah ke kursi ijab qobul dengan dituntun oleh Ibunda dari Syahnaz Sadiqah, Mama Amy.

Baca Juga ...   Tunangan 14 November, Syahnaz Usung Tema Garden Party

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.