Film, TV & Musik

DJ Avicii Meninggal Dunia Di Usia 28 Tahun, Sang Mantan Merasa Sangat Sedih

Kabar duka datang dari DJ Avicii yang dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (20/04/2018). Kabar duka tersebut begitu mengejutkan publik mengingat usia Avicii tergolong sangat muda, yaitu 28 tahun.

Kerabat dan rekan Avicii memberikan ucapan bela sungkawa dan menyampaikan rasa yang amat kehilanggan atas meninggalnya DJ Avicii. Bahkan, mantan kekasih DJ Avicii, Emily Goldberg juga turut merasa kehilangan dan sedih.

Ungkapan rasa kehilangan Emily Goldberg atas meninggalnya DJ Avicii begitu mengharukan. Ia mengunggah foto ketika dirinya masih bersama Avicii menjalani hari-hari indah yang membahagiakan mereka. Dalam unggahan fotonya itu, Emily menyelipkan keterangan yang menyatakan bahwa dirinya sangat kehilangan atas meninggalnya DJ Avicii.

Baca Juga ...   Antara Kagum Dan Senang, Ini Perasaan Prilly Untuk Sosok Shawn Adrian

Emily juga mengenang masa-masa ia bersama DJ Avicii dan menyebut jika Avicii adalah sosok yang amat penting dalam perjalanan hidupnya selama ini.

Selama dua tahun kami bersama, dia adalah orang kepercayaan terdekatku, dan sahabatku. Sekarang saya tidak bisa melihat Bear tanpa mengetahui saya tidak akan pernah melihat wajahnya lagi,” tulis Emily dalam kolom keterangan unggahan foto.

Selain mengunggah foto dirinya bersama Avicii, Emily juga mengunggah foto tangkap layar percakapan antara dirinya dengan Avicii. Terlihat dengan jelas kala percakapan itu berlangsung keduanya tengah diselimuti rasa cinta satu sama lain.

Diansir dari The Guardian, DJ yang berasal dari Swedia tersebut harus berhenti dari panggung hiburan pada tahun 2016 lalu dengan alasan masalah kesehatan. Dikabarkan pula bahwa Avicii mengidap Pankreatitis atau gangguan pada organ Pankerasnya. Hal tersebut dikarenakan sang DJ mengonsumsi minuman keras dengan porsi berlebih.

Baca Juga ...   Luncurkan Single Baru, Siti Badriah Banjir Dukungan Netter

Sebelumnya, pada tahun 2014, DJ Avicii juga telah mengalami gangguan kesehatan lain yang mengharuskannya melakukan operasi. Ia kemudian menjalani operasi kantung empedu dan usus buntu yang mengganggu kesehatannya kala itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.