Asia

Luhan Masih Diberi Ucapan Selamat Ulang Tahun Oleh EXO-L Meski Sudah Hengkang

Jumat (20/04/2018), Luhan berulang tahun ke-20. Luhan diketahui adalah mantan personil EXO yang kini telah keluar dan memilih untuk bersolo karir. Seolah Luhan masih dari bagian EXO, EXO-L memberikan ucapan dan doa kepada Luhan di hari ulang tahunnya itu.

Ini adalah bukti jika Luhan masih tertanam kuat di dalam ingatan member EXO-L meski sudah tidak dalam satu frame lagi. Media berbagai akun media sosial milik EXO-L menuliskan berbagai ucapan untuk Luhan, ucapan tersebut lebih banyak berupa tulisan selamat ulang tahun, ‘selamat ulang tahun Luhan’.

Selain memberi ucapan, personil EXO-L juga mengunggah foto saat-saat mereka masih bersama Luhan dan ada pula foto yang dimana Luhan telah bersolo karir. Lebih dalam, bahkan EXO-L menyebut jika mereka masih merasa bersama dengan Luhan dan ia masih menjadi bagian dari EXO.

Baca Juga ...   Sempat Diragukan, Keluarga Pete Davidson Kini Mulai Menyukai Ariana Grande

Selain ucapan selamat, ada pula yang memberikan bentuk dukungan kepada Luhan. Seperti yang telah diketahui selama ini jika Luhan mendapat banyak ujian setelah hengkang dari EXO. Ia mencapat banyak cercaan dari haters dan juga mendapat tuntutan dari SM Entertaiment selaku mantan agensi yang menaunginya.

Selamat ulang tahun, Luhan. Kami akan selalu mendukungmu,” kata akun jsm di akun Instagram milik Luhan, @7_luhan_m.

Luhan memutuskan untuk keluar dari grup Boyband yang membersarkan namanya, EXO pada awal Oktober 2014 lalu. Keputusannya mengejutkan penggemar dan juga semua pihak EXO. Setelah itu, Luhan terlihat meniti karir solonya di dunia akting dengan bermain film Mandarin.

Baca Juga ...   Gelar Fanmeeting Usai Perseteruan Dengan Mantan Pacar, Goo Hara Banjir Cibiran


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Tak berjalan mulus, rupanya setelah ia hengkang dari EXO, Luhan harus berhadapan dengan tuntutan yang dilayangkan oleh SM Entertainment selaku mantan agensinya ketika masih bersama EXO. Ia dilarang melakukan atau terjun ke dunia hiburan, iklan dan promosi hingga batas waktu tertentu. SM Entertainment juga menggugat semua perusahaan dan instansi yang mengontrak Luhan untuk promosi dan iklan meski di luar Korea Selatan, yaitu Tiongkok.

“Kontrak eksklusif antara SM Entertainment dengan Luhan masih berlaku hingga ada keputusan akhir yang dibuat di pengadilan. Oleh karena itu kami berencana untuk menahan mereka melakukan kegiatan sampai waktu tersebut. Tindakan yang dilakukan Luhan dianggap pelanggaran kontrak,” terang wakil dari SM Enterteianment, seperti yang diwartakan Naver.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Cidera Pinggang, Lay EXO Pilih Istirahat Total Dua Bulan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.