Barat

Pasangan Daniel Craig dan Rachel Weisz Bahagia Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Pasangan artis yang menikah pada 2011 lalu, Daniel Craig dan Rachel Weisz tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertama mereka. Kabar kehamilan Rachel Weisz diketahui setelah aktris dari Inggris tersebut mengumumkannya pada hari Jumat (20/04/2018).

Dalam pengumumannya, Rachel belum menyebut usia kandungannya dan juga belum disebut pula jenis kelamin janin yang dikandungnya. Ia menjelaskan jika perutnya belum terlihat membuncit saat ini dan akan segera terlihat dalam waktu dekat. Hal ini menandakan bahwa istri dari pemain James Bond itu baru mengandung di trimester pertama.

[Perut] saya akan segera terlihat,” tutur Rachel ketika sesi wawancara dengan New York Times, dikutip ET Online.

Lebih lanjut, ia menegaskan jika kabar kehamilannya itu sangat membahagiakan bagi dirinya dan sang suami. Mereka sudah tak sabar ingin segera menimang anak pertama dari pernikahan mereka tersebut.

Baca Juga ...   Selena Gomez Berikan Ciuman Pertamanya Kepada Dylan Sprouse

Daniel dan saya sangat senang. Kami akan punya anak kecil. Kami tidak sabar untuk bertemu dengan dia, baik itu laki-laki atau perempuan. Itu sebuah misteri,” lanjutnya.

Janin yang dikandung oleh Rachel Weisz tersebut bukan anak pertamanya. Rachel pernah menikah sebelumnya dengan seorang sutradara bernama Darren Aronofsky dan dari pernikahannya itu ia dikaruniai anak laki-laki berusia  11 tahun bernama Henry. Sama halnya dengan Rachel, ini bukan merupakan anak pertama bagi Daniel Craig. Ia telah memiliki anak berusia 25 tahun dari pernikahan sebelumnya dengan wanita bernama Fiona Loudon. Anak dari Daniel Craig dan Fiona tersebut bernama Ella.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Dua Puluh Tahun Lawan Bipolar Disorder, Seperti Inilah Kisah Perjuangan Mariah Carey

Rachel mengaku tidak pernah merasa cemburu melihat akting suaminya di film James Bond. Ia mengerti betul jika dalam film tersebut suaminya merupakan sosok pria yang suka bergonta ganti pasangan tanpa menikah. Rachel sangat senang menjadi istri pemain agen rahasia 007 itu dan tak pernah kahwatir karena ia telah sah menjadi istri Daniel Craig.

Satu hal tentang James Bond adalah, dia tidak menikah bukan? Sementara saya menikah dengan Daniel. Jadi saya tidak pernah berpikir diri saya menjadi Bond girl karena saya menikah dengannya,” jawab Rachel ketika ditanya apakah ia pernah didera cemburu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Wah…. Ini Ternyata Nama Sutradara Baru Penggarap Film ‘Bond 25’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.