Seleb

Lucinta Luna Sebut Haters Hanya Ada Di Negeri Dongeng, Begini  Tanggapan Netizen

Sejak banyaknya pembertaan tentang Lucinta Luna yang diduga seorang transgender beredar, apapun yang dilakukan oleh Lucinta Luna menjadi sorotan netizen. Terlebih sejak Lucinta Luna enggan mengakui jika dirinya adalah seorang transgender, Lucinta Luna semakin mendapat banyak cibiran dari netizen.

Dalam dunia nyata, personil Duo Bunga itu terasa seperti antagonis yang selalu dianggap salah oleh netizen. Hal ini dibenarkan oleh sang manajer yang menyebut apapun yang dilakukan oleh Lucinta Luna selalu salah di mata netizen.

Tak memungkirinya, Lucinta Luna juga menyadari  jika dirinya saat ini memiliki banyak haters. Hal ini disampaikan langsung oleh Lucinta Luna dalam sebuah unggahan yang bernada menyindir netizen. Lucinta Luna menggunggah sebuah video ketika Duo Bunga konser di Jayapura yang memperlihatkan dirinya dan rekan duetnya tengah bernyanyi. Panggung di mana Lucinta Luna menyanyi terlihat remang-remang dengan cahaya lampu kebiruan.

Baca Juga ...   Geram Sandy Tumiwa Melenceng ke Hak Gono Gini, Tessa Kaunang: Saya yang Banyak Bekerja Nafkai Keluarga

Video tersebut diunggah pada media sosial Instagram pribadinya. Dalam kolom komentar, tak lupa Lucinta Luna memberikan keterangan. Lucinta nampak sedikit menyindir orang-orang yang selalu mencibirnya. Ia menyebut jika hatersnya hanya ada di negeri dongeng dan sama sekali tak terlihat pada acara konsernya.

Okeh… @lucintaluna ini kan bnyk haters … kok disini gk day g muncul ya … oh baru tau haters hanya di negeri dongeng sajahhh …. Ehh tggu yuk cekrek2 manjah sblm di photo … Love u Jayapura …,” tulis Lucinta Luna dalam kolom keterangan unggahan video pada Sabtu (21/04/2018).

Seperti biasa, postingan tersebut langsung diserbu oleh netizen yang mengomentari unggahannya. Dan seperti biasa pula, hampir semua isi komentarnya berupa nyinyiran kepada Lucinta Luna. Mereka dengan kompak mencibir Lucinta.

Baca Juga ...   Jennifer Dunn Perawatan Di Penjara, ini Pengakuan Direktorat Lapas

Mnding untuk makan drpd nntn lu fatah haha,” tulis akun @putriik24.

Artis papan atas yah sampe punya haters,” sindir akun @faisalmuhammad-16.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.