Seleb

Keluarga Ayahnya Akrab Dengan Ibunda Jennifer Dunn, Shafa Haris Marah-Marah

Kisah rumah tangga Faisal Harris dengan Sarita Adbul Mukti telah lama menjadi sorotan netizen. Bukan tanpa sebab, kisah rumah tangga ini terekspos ketika anak dari keduanya, Shafa Harris melabrak Jennifer Dunn di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Belum lama ini, Jennifer Dunn menolak dianggap sebagai pelakor lantaran mengaku sudah menikah siri dengan Faisal Harris sejak dua tahun yang lalu.

Dan kini, drama pernikahan wanita yang kerap disapa Jedun itu dengan Faisal Harris masih terus berkelanjutan. Telah beredar sebuah foto yang diunggah oleh salah satu akun gossip di Instagram yang menunjukkan kebersamaan Ibunda Jedun dengan keluarga besar Faisal Harris. Terlihat Faisal Harris mengenakan kaos dan celana putih berpose duduk di depan Ibunda Jedun yang berdiri dengan baju kotak-kotak.

Baca Juga ...   JPU Hadirkan Saksi Baru Di Sidang Lanjutan, Jennifer Dunn Akui Keberatan Dengan Kesaksiannya

Rupanya foto tersebut telah diketahui oleh anak-anak Faisal Harris, Shafa Harris dan Shakilla Astari. Keduanya nampak begitu emosi melihat kedekatan keluarga besar ayahnya dengan ibunda Jedun. Remaja itu kemudian meluapkannya dengan mengunggah video di Instagram Story.

foto-keluarga-faisal-harris-dengan-ibu-jennifer-dunn_20180422_175830

 

Dalam video tersebut, Shafa mengungkapkan perasaannya yang begitu kecewa dengan keluarga ayahnya. Ia merasa tak rela jika keluarga besar ayahnya menjalin kebersamaan dengan Ibunda Jedun yang ia anggap telah merusak rumah tangga orang tuanya. Shafa juga mengaku sangat kecewa untuk kebohongan ayah dan keluarga ayahnya terhadap dirinya.

Aku baru saja foto keluarga ayahku dengan ibu si p**** (Jennifer Dunn). Aku sudah dikhianati selama ini,” kata Shafa dengan nada tak suka.

Baca Juga ...   Unggah Foto Seksi, Aurel Hermansyah Tuai Berbagai Komentar dari Netizen

Ungkapan kekecewaan berikutnya ia tujukan kepada sang nenek, ibu dari Faisal Harris. Shafa merasa kecewa atas restu yang diberikan neneknya untuk ayahnya dan Jedun. Bahkan, remaja 15 tahun itu secara terang-terangan menyebut jika dirinya selama ini hanya berpura-pura baik di depan neneknya.

Sekarang kalian tahu kenapa aku tidak suka nenekku. Nek, kalau kamu melihat video ini, aku tidak pernah suka padamu, selama ini aku hanya berpura-pura,” lanjut Shafa.

Aku juga, nek.. Aku juga,” timpal Shakilla.

745×489-img-71523-shafa-haris

Tidak dipungkiri jika saat ini kedua anak Faisal Harris tersebut berkubu kepada Bunda mereka, Sarita Abdul Mukti. Mereka selalu menguatkan dan mendukung bundanya untuk melalui badai dalam rumah tangganya.

Baca Juga ...   Ngaku Difitnah, Denny Sumargo Ngamuk

“Dan bunda, kalau bunda melihat fotonya pasti bunda juga akan tertawa. Aku sangat mencintaimu. Dan terima kasih untuk @lamiscorner karena sudah posting foto itu. Karena tanpamu, aku tidak tahu apa yang terjadi,” kata Shafa mnegakhiri.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.