Film, TV & Musik

Kenang Mendiang Kim Joo Hyuk, Sutradara Lee Hae Young Akan Segera Rilis Film ‘Believer’

Salah satu film yang dibintangi oleh mendiang Kim Joo Hyuk bertajuk ‘Believer’ akan segera rilis beberapa minggu lagi. Tepat tanggal 24 Mei 2018, film yang juga dibintangi oleh Jo Jin Woong, Ryu Jun Yeol dan Kim Sung Ryung ini akan tayang perdana di bioskop. Film ini menceritakan seputar pemberantasan narkoba disebuah pasar terbesar di Asia ini, ternyata menjadi salah satu film Korea yang dinanti-nanti.

Dan seakan tidak ingin melupakan acting yang dilakoni oleh mendiang Kim Joo Hyuk, belum lama ini sang sutradara film bernama Lee Hae Young terlihat memberikan banjiran pujian kepada mendiang. Lewat sebuah preskon yang belum lama ini dilakukannya, dengan blak-blakan Lee Hae Young pun menuturkan kesannya tersebut.

Baca Juga ...   Lakukan Investigasi Kecelakaan Mobil Yang Dialami Kim Joo Hyuk, Ini Penuturan Mengejutkan Polisi Gangnam Hingga Dinas Forensik Nasional

Mendiang Kim Joo Hyuk berkarakter paling panas dan tidak mungkin bisa mengetahui apa poin yang bisa membuatnya mendidih. Dia membuat orang lain gugup seperti tak bisa memprediksinya,” Tutur sang sutradara film ‘Believer’ tersebut.

Tidak hanya sampai disitu saja, Lee Hae Young pun melanjutkan pujiannya tersebut.

“Kim sudah berperan menjadi karakter jahat beberapa kali sebelumnya di film yang berbeda dan aku sering melihatnya memiliki penampilan kuat. Tapi ketika dia memulai adegan pertamanya terlihat bersemangat dan keren hingga membuatku terkaget-kaget dengan sendirinya,” Tambah pujiannya lagi.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Blak-Blak an, Ryu Jun Yeol Tuturkan Kesibukannya Sekarang Hingga Rencananya Ditahun 2018 Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.