Seleb

Sang Buah Hati Sudah Lahir, Ini Arti Nama Bayi Acha Septriasa Tersebut

Tanggal 20 September 2017, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma telah merasakan hari yang sangat bahagia, lantaran sang buah hati yang tak lain ialah Bridgia Kalina Kharisma telah lahir di dunia. Bukan hanya rasa bahagia semata, rasa syukur pun di panjatkan oleh istri Vicky Kharisma ini.

Tidak butuh waktu yang singkat dalam persalinan yang di rasakan oleh Acha Septriasa, dua puluh delapan jam waktu yang di butuhkan oleh Acha Septriasa untuk melahirkan sang buah hati secara normal. Dan bukan hanya itu saja, dalam proses persalinannya Acha Septriasa juga harus bolak-balik ke rumah sakit untuk melahirkan Bridgia Kalina Kharisma.

y

Pasalnya peraturan Rumah Sakit Royal Hospital for Woman, Sydney, Australia ini memiliki peraturan tersendiri untuk para ibu yang melahirkan secara normal. Yang mana sebelum terjadi pembukaan besar, maka sang ibu telah di sarankan oleh Rumah Sakit tersebut untuk tetap tinggal di rumah.

Baca Juga ...   Perankan Karakter Pocong Hingga Dikafani, Jajang C. Noer Ngaku Capek

Namun rasa lelah itu telah terbayar setelah lahirnya sang buah hati Bridgia Kalina Kharisma. Baru-baru ini Acha Septriasa juga mengunggah sesuatu dalam akun Instagram pribadi miliknya tentang makna atau arti dari nama sang buah hati.

“ Bridgia Kalina seorang dewi yang mencintai puisi dan bijaksana, bridgia artinya strength : sumber kekuatan dan penghubung yang kuat. Kalina artinya “to love” terinspirasi dari bunga yang tumbuh di Australia,” ungkap Acha Septriasa dalam akun Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Selain Acha Septriasa, Cinta Laura Juga Ikut Casting Karakter Nagini Di ‘Fantastic Beasts 2’

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.