Film, TV & Musik

Heboh… Sempat Tolak Bintangi Film ‘Mean Girls’, Evan Rachel Wood Akhirnya Angkat Bicara

Belum lama ini sang aktris Hollywood bernama Evan Rachel Wood menjadi perbincangan hangat public karena sempat menolak tawaran sang penulis Tina Fey untuk membintangi filmnya yang bertajuk ‘Mean Girls’. Yang mana film ‘Mean Girls’ sendiri merupakan sebuah film yang sebelumnya dibintangi oleh Lindsay Lohan yang dirilis ditahun 2004 lalu, dengan genrenya anak remaja membuat film ini digandrungi setiap pecinta perfilman Hollywood.

Dan seakan tidak ingin menimbulkan persepsi public semakin meluas terkait perkataannya telah menolak membintangi film garapan Tina Fey tersebut, baru-baru ini saat menjadi bintang tamu di acara variety show bertajuk ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’, secara terbuka Evan pun memberikan klarifikasinya.

Baca Juga ...   Harvey Weinstein Terlibat Skandal Pelecehan Seksual, Lindsay Lohan Malah Membela

Satu-satunya alasan adalah karena aku sudah menandatangani kontrak untuk membintangi film lain berjudul ‘Pretty Persuasion’. Dan di film itu juga bersetting di SMA dan temanya sangat mirip dengan ‘Mean Girls’. Karena aku sudah akan membintangi film sejenis, aku tidak bisa menerimanya lagi,” Tutur sang pemain ‘Westworld’ tersebut.

Tidak hanya itu saja, Evan pun juga tak lupa meminta maaf kepada Tina karena sempat terjadi kesalahpahaman dengan dirinya beberapa waktu lalu.

Tina, kalau kau di sini, maaf kita sempat salah paham. Selama film berikutnya yang kau garap bercerita tentang pemberontakan robot, aku akan dengan senang hati membintanginya,” Lanjut klarifikasinya lagi.

Baca Juga ...   Selamat, Ternyata Melody Sudah Sah Jadi General Manager JKT48

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.