Film, TV & Musik

Makin Panas Perselisihan Kasus ‘Benyamin : Biang Kerok’, Pihak Falcon Pictures Akhirnya Beri Klarifikasi

Seakan belum juga mereda kasus yang menimpa film dengan bintang utama Reza Rahadian bertajuk ‘Benyamin : Biang Kerok’ ini, kini sang pihak Falcon Pictures pun akhirnya angkat bicara. Setelah menimbulkan perseteruan diantara berbagai pihak. Sang konsultan hukum Falcon Pictures bernama Lydia Wongso belum lama ini saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan akhirnya memberikan klarifikasinya terkait perselisihan yang terjadi hingga tuntutan uang sebesar Rp. 25 juta yang diminta oleh Syamsul Fuad tersebut.

Untuk hak ciptanya kami sudah membeli dari sekian orang, kami pembeli terakhir. Kami juga mencatatkan di HaKI. Tiba-tiba Pak Syamsul Fuad mengaku mengklaim dirinya sebagai penulis cerita. Kalau memang Pak Fuad merasa memiliki rights ya dia cari dong siapa yang bayar dia dulu. Yang jelas kita ada surat menyurat lengkap. Dari keluarga Benyamin juga kita sudah mengantongi ada izin,” Tutur sang perwakilan dari pihak Falcon Pictures tersebut.

Baca Juga ...   Sukses, Akting Johnny Depp Banjir Pujian Kritikus Film

Itu namanya hak moral. Tapi untuk hak ekonomi dia tidak punya. Kalau penulis skrip kan ada nilai tertentu saat menulis. Untuk itu jelas gugatan ke Falcon adalah salah alamat. Kalau dia mau gugat ya gugat aja yang dulu, diingat-ingat lagi dulunya dia kerja sama siapa,” Tambah penuturannya lagi.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Pesan WhatsApp ‘A Man Called Ahok’ Ramai Beredar, Ridwan Kamil Beri Klarifikasi
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.