Seleb

Mantan Suami Kalina Ocktaranny Ungkap Alasan Perceraian Karena Masalah Kecil

Kasus perceraian rumah tangga pemain FTV Hendrayan dengan Kalina Octaranny sudah lama beredar. Keduanya kini telah dinyatakan menyandang status sebagai duda dan janda. Banyak pihak yang menyayangkan berakhirnya rumah tangga mereka. Bukan tanpa alasan, keduanya diketahui belum genap satu tahun menjalin bahtera rumah tangga.

Gugatan cerai dilayangkan oleh Kalina ke Pengadilan Agama Tiga Raksa. Sejak diajukan gugatan cerai tersebut, sidang perceraian terlaksana dengan lancar dan cepat. Hanya beberapa kali sidang saja majelis hakim memutuskan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut kembali menyandang status janda untuk kedua kalinya.

Diketahui dalam proses perceraian tersebut, Kalina Ocktaranny pernah meminta kepada Hendrayan untuk tidak menghadiri sidang. Alasannya, ia ingin proses perceraian berjalan cepat. Hal ini disampaikan oleh Hendrayan sendiri, baru-baru ini.

Baca Juga ...   Hari ini Google Doodle Mengenang Chrisye

Komunikasi terakhir itu sebelum sidang kedua. Dia minta saya tandatangani surat dari pengacara dia. Supaya prosesnya cepat katanya, dia minta saya enggak usah datang,” ungkap Hendrayan.

Selain itu, Hendrayan mengaku jika alasan ia bercerai dengan Kalina bukan didasari oleh masalah yang besar, namun sebaliknya. Meski masalah dalam rumah tangga keduanya terhitung sepele, namun menurutnya, Kalina telah mantap bercerai darinya. Hendrayan mengaku hanya mengikuti keinginan Kalina untuk bercerai.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Ini sudah jalannya, sebenarnya permasalahannya kecil sekali. Tapi enggak apa-apa. Ini memang sudah keinginan cerai Kalina. Saya hanya mengikuti keinginan dia saja,” papar Hendrayan.‎

Baca Juga ...   Gara-Gara Prinsipnya Ini, Delon Thamrin Bersikeras Tak Ingin Pisah Dari Yeslin Wang

Meski ia menuruti keinginan Kalina, Hendrayan sebenarnya merasa berat untuk bercerai. Keputusan menerima ajakan cerai dari istrinya dengan berat hati diterimanya.

Ini sudah jalannya, sebenarnya permasalahannya kecil sekali. Tapi enggak apa-apa. Ini memang sudah keinginan cerai Kalina. Saya hanya mengikuti keinginan dia saja,” aku Hendrayan.‎

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.