Seleb

Warganet Dibuat Gereget, Ini Ternyata Yang Dilakukan Arsy Anak Anang Hermansyah

Arsy ialah putri sulung dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. Tingkah lucu dan menggemaskan selalu Arsy tampilkan dalam setiap momen. Bahkan setiap penampilannya pun tidak jarang membuat para warganet menjadi geregetan.

Memang di anugerahi seorang putra-putri berbakat dan pintar ialah suatu hadiah dari Allah Swt yang sangat luar biasa. Begitu pun yang dirasakan oleh Ashanty dan Anang Hermansyah. Setelah kabar yang beredar beberapa hari lalu, dimana tingkah lucu Arsy ketika bertemu dengan Jokowi dan meminta hadiah sepeda dari orang nomor satu di Indonesia.

Kini tingkah lucu Arsy kembali membuat para warganet juga ikut merasakan betapa beruntungnya pasangan suami istri ini dikaruniai seorang putri yang berbakat. Baru-baru ini, Arsy  di kabarkan tengah belajar balet dan meminta sang ibunda untuk ikut menyaksikan gerakan yang dia lakukan.

Baca Juga ...   KD Salah Sebut Usia Aurel, Ini Respon Keluarga Anang - Ashanty

dgf

Kabar ini diketahui ketika Ashanty memamerkan sejumlah gerakan balet yang mungkin jarang di lakukan oleh anak-anak seusia Arsy yaitu tiga tahun. Dalam video tersebut terlihat Arsy sedang melakukan gerakan split yang mana duduk dengan kedua kaki di rentangkan ke samping.

Dan beberapa kali, putri Ashanty ini memanggil sang ibunda untuk memperhatikan gerakan yang di lakukannya.

“Bunda lihat… Bunda lihat ini,” ungkap putri sulung Ashanty dan Anang Hermansyah tersebut.

Tak sedikit warganet yang merasa geregetan akan tingkah lucu dari Arsy tersebut. Warganet pun tidak mau ketinggalan untuk meninggalkan komentar dalam kolom komentar.

“Aduuh ini lucu2 banget, acio ma acabi..gemesss litany,” sahut salah satu warganet.

Baca Juga ...   Ubah Lirik Lagunya Ke Bahasa Jepang, RAN Mengaku Alami Kesulitan. Kira-Kira Lirik Lagu Apa Ya..? Dan Kesulitannya Dimana Ya…? Yuks.. Intip Penuturannya…!

 

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.