Barat

Verne Troyer, Pemeran Mini-Me Meninggal Dunia

Aktor Hollywood yang dikenal sebagai pemain dalam film Mini-Me, Verne Troyer meninggal dunia pada hari sabtu (22/04/2018). Sang aktor menghembuskan napas terakhirnya di usia 49 tahun. Berita meinggalnya Verne diumumkan sendiri oleh pihak keluarga melalui akun Instagram pibadinya dengan mengunggah foto Verne dan dilengkapi keterangan panjang.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang amat berat (kami) menulis bahwa Verne meninggal hari ini. Verne merupakan seseorang yang sangat perhatian. Dia ingin membuat semua orang tersenyum, bahagia dan tertawa. Setiap orang yang membutuhkan bantuan, dia akan menolong sebisa mungkin. Verne berharap ia mampu membuat perubahan positif dengan platform yang ia miliki dan berupaya menyebarkan pesan itu setiap hari. Ia menginspirasi banyak orang di seluruh dunia dengan gerakan, tekad dan sikapnya,” tulis keluarga Verne Troyer dalam kolom keterangan.

Baca Juga ...   Gara-Gara Menderita Sakit Cukup Serius Ini, Lady Gaga Harus Rela Batalkan Konsernya Dibeberapa Negara Di Eropa

Tidak disebutkan dengan jelas penyebab sang aktor meninggal dunia. Pihak keluarga hanya memberikan pesan jika depresi dan bunuh diri merupakan hal yang serius untuk diperhatikan dan ditangani. Untuk itu, pihak keluarga Verne menghimbau agar semua orang selalu bersikap baik kepada siapapun.

Depresi dan bunuh diri adalah isu yang sangat serius. Anda tidak pernah tahu pertarungan apa yang dihadapi seseorang di dalam dirinya. Bersikaplah baik satu sama lain.” Lanjutnya

Berdasarkan berita yang dilansir dari TMZ, Minggu (22/04/2018), pihak keluarga mengaku jika Verne pernah menjalani perawatan pada awal bulan ini. Pihak polisi menjelaskan jika Verne kedapatan sedang mabuk dan ingin bunuh diri. Dirawatnya Verne tersebut diduga lantaran kecanduan alkohol akibar menderita depresi.

Baca Juga ...   Angelina Jolie Geram Mendengar Brad Pitt dan Jennifer Aniston Bersama

Verne diketahui pula telah menjalani rehabilitasi berkali-kali untuk menyembuhkan kecanduannya terhadap alkohol. Sejak lahir, Verne Troyer mengidap kelainan genetik yang disebut Achondroplasia Dwarfism yang mengakibatkan tubuhnya berhenti tumbuh. Meski demikian, ia tak pernah diperlakkan secara berbeda oleh orang tuanya.

Selamat jalan Verne Troyer Mini-Me, semoga tenang di sisi-Nya. Aamiin

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.