Film, TV & Musik

Peduli Tuna Rungu, Trisouls Rilis Video Klip ‘Isyarat’ Bareng Surya Sahetapy dan Nia Ramadhani

Grup vocal Trisouls menghadirkan suatu yang berbeda dalam karya terbaru mereka. Grup yang terdiri dari Yerry Ririassa, Jesse Thomasmore, dan Damien Jonathans ini merilis sebuah video klip pada tanggal 22 Februari 2018 lalu yang bertajuk Isyarat. Video klip ini merupakan video dari single yang judulnya sama, Isyarat.

Konsep dalam video klip tersebut terbilang unik, menarik dan sangat menyentuh hati. Jika diperhatikan lebih dalam, semua pemeran dalam video klip ‘Isyarat’ ini menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi. Tak hanya itu saja, pemeran dalam video klip tersebut juga terbilang mengejutkan. Trisouls menggandeng Surya Sahetapy dan Nia Ramadhani untuk membuat video klip menjadi begitu menyentuh untuk dinikmati oleh para pecinta musik.

Baca Juga ...   Sadis, Pegawai Cleaning Servis Kantor Sang Suami Tak Kenal Dengan Nia Ramadhani

Seperti yang diketahui selama ini bahwa Surya Sahetapy merupakan anak dari Dewi Yul dan Ray Sahetapy yang memiliki gangguan pendengaran sejak kecil. Sedangkan Nia Ramadhani adalah aktris tanah air yang telah lama meninggalkan dunia hiburan sejak menikah dengan Ardi Bakrie. Tak hanya kisah yang ditampilkan yang unik, namun pemeran dalam videonya itu juga menarik.

Itu semua kehormatan banget buat kita, itu pas kita dibalas DM kita itu, kita benar-benar enggak nyangka banget. Sampai akhirnya dia mau bantu kita,” kata Jesse di sekolah Santi Rama, Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Secara garis besar, Trisouls seolah mengajak khalyak untuk peduli terhadap orang dengan masalah pendengatan atau tuna rungu. Terlihat pula di dalam video bahwa Nia Ramadhani mencoba memahami Surya dengan menggunakan bahasa isyarat karena Surya mengalami masalah pendengaran. Nia nampak belajar bahasa isyarat demi memahami perasaan Surya.

Baca Juga ...   Empat Bulan Tinggalkan Keluarga, Iko Uwais Disambut Haru Saat Pulang


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Jadi memang itu kenapa kami memilih Surya karena memang konsep awalnya waktu video lirik pun kami ingin berbagi ke teman-teman tuli (tuna rungu). Jadi surya itu adalah wakil dari temen-temen tuli (tuna rungu) sendiri yang ada diambil bagian di lagu kami,” pungkas Damien.

Berikut ini video lengkapnya:

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.