Film, TV & Musik

Selamat, Maria Simorangkir Menjadi Juara Indonesian Idol 2018

Salah satu ajang pencarian bakat bergengsi di Indonesia, Indonesian Idol 2018 telah menemukan juaranya. Maria Simorangkir, peserta paling muda dari seluruh kontestan telah diumumkan sebagai juara Indonesian Idol 2018 pada Selasa (24/04/2018) dini hari.

Ajang pencarian bakat yang telah berlangsung lebih dari empat bulan ini membuat Ahmad Abdul harus berlapang dada menirima dirinya sebagai runner up. Abdul yang juga tak kalah bertalenta dengan suara khasnya mendapat vote lebih rendang dibandingkan Maria.

Semua penampilan dari kedua kontestan di panggung Indonesian Idol mampu menghipnotis para juri. Dalam malam pamungkas tersebut, Abdul membawakan lagu dari Maroon 5 yang berjudul ‘Won’t Go Home without You’, sedangkan Maria membawakan lagu dari Destiny’s Child yang berjudul ‘Stand Up For Love’. Para juri tak henti-hentinya memuji penampilan kedua kontestan yang memperebutkan ‘The Next Indonesian Idol’ tersebut. Keduanya berhasil mendapatkan lima standing ovation dan membuat juri merasa bangga telah menemukan bakat-bakat luar biasa dari keduanya di panggung Indonesian Idol 2018 ini.

Baca Juga ...   Inilah Jawaban Cerdas Hotman Paris Saat Acaranya Ditegur Secara Tertulis Oleh KPI

Sesi selanjutnya, Maria dan Abdul berkolaborasi dengan musisi ternama di Tanah Air. Abdul disandingkan dengan Glenn Fredly yang membawakan lagu ‘Kasih Putih’ dan dilanjutkan dengan ‘Hikayat Citna’. Tak kalah spektakuler, Maria disandingkan dengan Sandhy Sondoro dan membawakan lagu ‘Tak Pernah Padam’ kemudian dilanjutkan dengan ‘Gejolak Cinta’.

Dengan diumumkannya Maria Simorangkir sebagai pemenang, ia berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 150 juta dan satu unit mobil seklaigus kontrak dengan salah satu produser rekaman di Unversal Music Indonesia. Sedangkan Abdul sebagai runner up berhak mendapatkan uang tunai Rp 100 juta dan satu unit mobil.

Rasa bahagia nampak jelas diwajah Maria Simorangkir, keluarga dan penggemarnya. Acara ditutup dengan lagu kemenangan yang dibawakan oleh Maria. Lagu tersebut khusus diciptakan untuk pemenang Indonesian Idol 2018.

Baca Juga ...   Akui Bakal Banyak Tantangan Di Babak Grand Final ‘Indonesian Idol’, Sesibuk Inilah Ahmad Abdul Lakukan Persiapan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.