Film, TV & Musik

Jadi Runner Up Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul Bangga dan Akui Rivalnya Pantas Jadi Pemenang

Runner Up Indonesian Idol 2018, Ahmad Abdul mengakui kehebatan rivalnya, Maria Simorangkir di kompetisi bernyanyi bergengsi ini. Pria yang kerap disapa Abdul ini bersyukur dan bangga atas apa yang telah ia capai.

Bagaimana pun saya bangga dengan pencapaian saya. Dan Maria pantas jadi juaranya,” kata Abdul dalam sesi jumpa pers setelah Konser Final Result and Reunion Indonesian Idol 2018 di Ecovention Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/04/2018) dini hari.

Tak lupa pula ia mengucapkan terimakasi atas dukungan yang diberikan kepadanya selama ini sehingga ia dapat posisi runner up di Indonesian Idol 2018. Posisi runner up yang ia sandang saat ini sangat ia syukuri.

Baca Juga ...   Anang Hermansyah Siap Melupakan Konflik Masa Lalu dan Dukung Konser Syahrini

Dia (Maria) luar biasa sekali, dan dia pantas mendapatkannya. Saya posisi runner up sudah cukup sekali buat aku. He he he,” lanjut Abdul.

Abdul sangat menyadari bahwa perjalanan karirnya baru akan dimulai setelah ajang Indonesian Idol 2018 usai. Oleh karenanya, ia sudah siap menjajaki dunia industri musik tanah air.

Perjalanan sesungguhnya justru setelah Idol ini,” tuturnya mantap.

Abdul merupakan kontestan Indonesian Idol 2018 yang berasal dari Bali. Bakatnya begitu luar biasa dengan memiliki suara khas dan selalu bisa membuat lagu yang ia bawakan menjadi candu tersendiri bagi sleuruh pendengarnya. Kontestan yang sudah memiliki project dengan musisi dunia ini harus menjadi runner up setelah Maria Simorangkir diumumkan menjadi juara Indonesian Idol 2018. Voting untuk Abdul lebih rendah daripada Maria meski dari segi kualitas sama-sama kuat dengan Maria.

Baca Juga ...   DJ Avicii Meninggal Dunia Di Usia 28 Tahun, Sang Mantan Merasa Sangat Sedih

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.