Seleb

Video Mesranya dengan Kekasih Dihujat, Begini Pembelaan Mikha Tambayong

Pasangan kekasih yang tengah dimabuk asamara, Mikha Tambayong dan Daniel Wenas menjadi sasaran komentar pedas dari netizen. Hal ini bermula dari video mesranya dengan sang kekasih beredar di dunia maya.

Mikha Tambayong mengunggah video ketika dirinya sedang berbaring di sofa dengan Daniel sambil mengelus rambut dan kening kekasihnya itu mesra. Dalam unggahannya itu, Mikha nampak memberikan keterangan manis yang ditujukan untuk pebasket nasional itu.

MY CHAMP no matter what. Good to have you back @danielwenas,” tulis Mikha dalam kolom keterangan unggahannya, seperti yang dikutip SelebX.com pada Selasa (24/04/2018).

Video tersebut kemudian ramai dikomentari oleh netizen. Semakin ramai pula komentar netizen setelah video tersebut diunggah ulang oleh akun gossip di Instagram. Sebagian besar netizen mengkritik gaya pacaran Mikha dan Daniel yang dinilai berlebihan.

Baca Juga ...   Ini dia foto Seolhyun saat masih sekolah, fans sampai ga percaya lho

Ya elah pacaran dirumah aja gt,,baring dekat tetek,,apa lagii????,” komentar akun @fajar**rtami.

Ya di rumah sih di rumah. Kalau udah ndusel kayak gitu sih helooo. Puji Tuhan juga didikan ortu kita, bisa dikemplang di rumah sampai kayak gt boo,” sahut akun @itap**nama04.

Mikha Tambayong kemudian sadar jika videonya menuai banyak komentar negative dari netizen. Ia merasa tak terima netizen menanggapi videonya dengan begitu keras. Tak lama setelahnya, Mikha memberikan klarifikasi dan menyampaikan kekecewaanya kepada netizen melalui unggahan di Instagram Story miliknya.

Baru tahu kalau lagi nonton sambil sharing di sofa ruang tv (rumah sendiri) itu sesuatu yang enggak baik? Puji Tuhan didikan orangtua buat kita berdua lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga,”tulis Mikha Tambayong pada Senin (23/04/2018).

Baca Juga ...   Inilah Video Lama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kembali Beredar

Meski telah mendapat komentar pedas, Mikha Tambayong tetap menghadapinya dengan hangat. Terbukti dari kalimat terkahir yang ia tulis begitu positif dan mengandung doa untuk diri sendiri dan orang lain.

“Saya menghargai setiap orang dan semoga kita semua dapat bertukar kata-kata positif dan mendorong agar saling membangun dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain,” tutup Mikha Tambayong.

Berikut ini videonya:

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.