Asia

Ini Alasan Mengharukan Mengapa Kim Tae Dong Produce 101 Kerja Paruh Waktu di Kafe

Beberapa hari terakhir ini, Kim Tae Dong yang pernah mengikuti ajang survival Produce 101 Season 2 menjadi sorotan bagi pecinta K-Pop. Ia mengunggah sebuah foto ketika dirinya sedang berada di sebuah kafe. Bukan untuk bersantap atau sekedar bersantai, namuan Kim Tae Dong rupanya tengah bekerja di kafe tersebut sebagai pekerja paruh waktu di kafe tersebut.

Kim Tae Dong memberikan sebuah keterangan dalam unggahan fotonya itu yang menjelaskan jika ia sedang bekerja paruh waktu.

Part-time job (kerja paruh waktu)” tulis Kim Tae Dong.

Unggahan tersebut kemudian diserbu oleh penggemar Kim Tae Dong. Sebagian dari mereka merasa khawatir jika idolanya itu telah berhenti bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi. Tak ingin penggemarnya merasa khawatir atas dirinya, Kim Tae Dong kemudian menghapus foto saat ia kerja paruh waktu tersebut.

Baca Juga ...   Joy Keluhkan Miliki Postur Tubuh Paling Tinggi Di Red Velvet

Sadar jika unggahannya menyisakan banyak pertanyaan dari penggemarnya, kemudian Kim Tae Dong memberikan klarifikasi dan menjelaskan alasan mengapa dirinya bekerja paruh waktu. Klerifikasinya itu ia ungah di Instagram pribadinya. Dengan sangat jelas, Kim Tae Dong mengaku jika ia tak berhenti untuk meraih impiannya menjadi seorang penyanyi. Sebaliknya, ia bekerja paruh waktu karena ingin menyewa ruang agar ia bisa latihan menari.

Aku sangat ingin menari tapi aku tidak bisa, karena aku tidak punya ruangan yang layak untuk latihan menari,” akunya.

Karena alasan tak ingin membebani kedua orang tuanya, Kim Tae Dong memutuskan untuk mengambil pekerjaan paruh waktu agar bisa menyewa ruangan untuk latihan menari.

Baca Juga ...   Kontrak JBJ Berakhir Singkat, Begini Curahan Hati Kenta

Merasa terlalu berat untuk meminta uang pada orangtuaku, aku memutuskan untuk bekerja paruh waktu karena aku ingin menyewa ruang latihan dengan uang yang aku dapat lewat kerja paruh waktu ini,” lanjutnya.

Selanjutnya, ia meminta maaf kepada penggemar karena telah membuat mereka khawatir. Namun ia lebih merasa meminta maaf karena di gagal debut dengan Just Be Joyful (JBJ) lantaran masalah yang dialaminya. Diketahui jika Kim Tae Dong terlibat masalah dengan agensi yang menaungi JBJ, Mayor 9 (dulu The Vibe Label) yang membuatnya tak bisa melanjutkan debut dengan JBJ.

Aku tidak merasakan apa pun selain kesedihan karena aku tidak bisa berdiri di depan penggemarku dan membuat mereka menunggu tanpa kepastian karena situasi yang bermasalah. Aku sama sekali tak berniat menipu penggemar. Aku minta maaf karena sudah membuat kalian khawatir dengan kekuranganku. Aku akan terus berlatih, tidak pernah menyerah dan akan berhati-hati dalam melakukan sesuatu di masa depan. Maafkan aku,” tandas Kim Tae Dong.

Baca Juga ...   Curhat Tentang Komentar Nyinyir Netter, Yunho Beri Saran Untuk Luda WJSN Dan Kwon Hyun Bin Hadapi Haters

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.